Popular Posts

Powered by Blogger.

Alasan Pria Banyak Menyukai Wanita Gemuk

Agen Domino - Bagi seorang wanita yang memiliki tubuh yang lebih atau memiliki tubuh yang gemuk ini sangat lah menanti - nantikan dalam memiliki tubuh yang ideal, sexy dan langsing yang sangat di tunggu - tunggu untuk semua wanita yang bertubuh gemuk. Akan tetapi dalam soal urusan percintaaan, wanita gemuk lah menjadi wanita yang sering di sukai banyak pria. Namun ada beberapa alasan seorang pria yang membuat pria itu menyukai wanita yang bertubuh gemuk ini.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah ini lah alasan - alasan kenapa pria banyak menyukai seorang wanita yang gemuk seperti yang telah di lansir oleh Agen Domino

1. Percaya Diri

Salah satu alasan pria menyukai wanita gemuk ittu percaya diri, karena banyak wanita gemuk ini kebanyakan nya itu sangat lah percasya diri di bandingkan wanita yang memiliki tubuh yang kurus. Ini bisa di lihat dari ketika seorang wanita dalam melakukan komunikasi dan juga percaya diri dalam urusan berbusana.

2. Lebih Ceria

Alasan pria yang selanjut nya adalah seoran wanita gemuk itu sudah sangat di yakini ahwa mereka pada umum nya terlihat lebih ceria, karena itu banyak pria yang menyukai nya. Dalam sebuah penilitian sudah mengungkap kan bahwa seorang wanita gemuk itu justru lebih bahagia di bandingkan seorang wanita kurus dengan hasil yang di peroleh sekitar dalam 74 persen.

3. Enak Dalam Wisata Kuliner

Alasan ini juga adalah alasan kenapa pria suka menyukai wanita gemuk. Di karena wanita gemuk itu lebih seru saja ketika kita mengajak nya untuk melakukan wisata kuliner. Pada umum nya seorang pria lebih suka melakuakn makan -makan saat pergi berjalan - jalan saat bersama dengan kekasih nya. Maka seorang pria akan merasa senang jika pasangan atau wanita nya itu memakan lebih banyak.

4. Mengemaskan

Pria juga sangat menyukai wanita yang gemuk karena memiliki alasan, alasan nya itu karena wanita ggemuk itu bisa di bilang lebih menggemaskan dari wanita yang memiliki tubuh kurus. Wanita dengan pipi yang chubt dan tubuh yang gemuk itu lah yang akan terlihat lebih menggemaskan.

5. Tidak Ribet dalam Penampilan

Ini juga merupakan alasan pria dalam memilih pasangan nya itu wanita gemuk. Karena wanita gemuk itu sudah di pastikan tidak akan ribet dalam penampilan mereka. Dalam penampilan wanita gemuk itu lebih menyukai tampil dengan simple dari pada seorang wanita kurus.

Nah itu lah alasan pria banyak yang menyukai wanita gemuk. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan juga bisa menambah informasi kamu. Jangan lupa share ya.. Supaya teman - teman yang lain bisa membaca nya...
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Alasan Pria Banyak Menyukai Wanita Gemuk"

Back To Top