Popular Posts

Powered by Blogger.

Makanan Yang Bisa Membuat Kamu Cepat Orgasme

Agen Domino - Salah satu hal yang paling di nantikan pada saat sedang melakukan seks itu adalah Orgasme. Karena, orgasme ini merupakan salah satu puncak kenikmatan yang di tunggu dan yang selalu ingin di rasakan oleh semua pasangan. Namun pada sejauh ini, sudah di ketahui bahwa pasangan kini sering memasulkan orgasme mereka sehingga dapat membuat pasangan nya kecewa dan tidak percaya diri. Maka dari itu, untuk bisa membuat kamu untuk benar - benar merasakan orgasme, kamu itu perlu untuk mengkomsumsi beberapa dari makanan yang bisa untuk membuat kamu cepat melakukan orgasme.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah berikut lah beberapa makanan yang bisa membuat kamu cepat dalam mencapai orgasme kamu yang di kutip oleh Agen Domino

1. Biji-Bijian

Biji-bijian ini juga merupakan makanan yang dapat membuat kamu cepat melakukan orgasme. Biji - bijian ini bisa seperti : Biji Rami, Biji Labu, Kacang Kedelai, Buncis, dan juga biji bunga matahari. Karena kandungan dalam biji - bijian ini dapat meningkatkan hormon testosteron dalam tubuh kamu.

2. Sayuran Hijau

Sayuran Hijau juga merupakan salah satu makanan yang bisa membuat kamu cepat dalam orgasme. Sayuran hijau ini bisa seperti sayuran bayam. Sayuran bayam ini merupakan sayuran yang paliung baik dalam membuat kamu untuk cepat orgasme, karena kandungan bayam mengandung vit E yang dapat memicu produksi hormon seksual dalam tubuh kamu. Bayam juga bisa membuat dan dapat memelihara hormon estorogen pada tubuh wanita yang akan mampu meningkatkan libido.

3. Cokelat Hitam

Cokelat hitam juga memiliki kandungan nutrisi ini yang dapat mampu untuk membuat seksual anda semakin memuaskan. Sehingga dalam berhubungan seks dapat membuat kamu cepat dalam mencapai orgasme.

4. Pisang

Pisang merupakan salah satu makana yang bisa membuat kamu cepat dalam orgasme, karena kandungan dalam pisang ini dapat membuat tubuh kamu untuk cepat mengubah karbohidrat menjadi energi yang dapat meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh kamu. Pisang terdapat kandungan vit B.

5. Buah - Buahan

Dalam mengomsumsi buah buahan yang seperti buah kiwi, stroberi dan juga blackcurrants ini mampu bisa membuat kamu cepat dalam melakukan orgasme. Karena kandungan dalam buah ini terdapat vit C yang akan mampu meningkatkan sperma dengan kualitas yang sangat baik.

Nah itu lah makanan yang dapat membuat kamu cepat dalam mencapai Orgasme kamu. Semoga bermanfaat dan juga semoga bisa menambah wawasan kamu. Jangan lupa untuk di share ya... Agar teman - teman yang lain bisa membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Makanan Yang Bisa Membuat Kamu Cepat Orgasme"

Back To Top