Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Manfaat Ganja Bagi Kesehatan

Agen Domino - Mungkin banyak orang yang menganggap ganja adalah racun yang berbahaya terutama untuk kesehatan. Takaran yang tidak tepat dapat menjadi kecanduan dan hal lain yang sangat beresiko. Tetapi, ganja juga mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh.

Ilustrasi
Ilustrasi
Nah, ingin tau apa saja manfaat luar biasa dari ganja bagi kesehatan? Inilah beberapa manfaat ganja untuk kesehatan anda, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Dapat Meningkatkan Kapasitas Paru-paru
Penelitian dalam Journal of American Medical Association mengatakan bahwa ganji tidak akan merusak fungsi dari paru-paru. Tetapi, ganja ini mala berfungsi sebagai peningkat kapasitas paru-paru, bila di gunakan dengan takaran yang tepat.

2. Dapat Mengobati Penyakit Mata
Ganja dapat mengobati penyakit mata, salah satunya adalah Glaukoma, glaukoma adalah gangguan dalam penglihatan yang di sebabkan karena meningkatnya tekanan bola mata yang dapat merusak saraf optik yang dapat membuat mata buta.

3. Penyakit Kanker
Dalam sebuah penelitian Jurnal Molecular Cancer Therapeutics mengatakan bahwa dalam zat kimia yang terkandung dalam ganja dapat mengubah sel-sel yang tidak ada kanker menjadi sel kanker. sehingga membantu untuk menyebarkan sel itu ke seluruh badan. Dan pengguanaan ganja dengan pengobatan untuk menurunkan semua sel kanker sehingga kanker tidak akan menyebar.

4. Dapat Meredakan Kejang Otot
Penelitian Canadian Medical Association Journal menyatakan bahwa ganja dapat berfungsi untuk mengurangi nyeri. Dengan kandungan THC yang ada di dalam ganja dapat untuk meningkatkan reseptor pada saraf dan semua otot sehingga mengurangi rasa sakit dan akan membantu untuk mengatasi kejang otot.

5. Dapat Melingdungi Otak
Sebuah penelitian University of Nottingham mengajakan bahwa ganja dapat melingdungi otak dari serangan stroke, dalam kandungan ganja dapat mengurangi daerah yang terkena stroke. Tidak hanya itu, ganja juga dapat melindungi otak dari geger otak atau peristiwa traumatis lainnya.

6. Dapat Mengobati Radang Usus
Penelitian University of Nottingham juga mengatakan bahwa kandungan ganja THC dan cannabidiol tersebut dapat berkembang dengan semua sel tubuh sehingga dapat mengontrol peran penting dalam fungsi usus.

7. Dapat Mengatasi Kecemasan
Menggunakan ganja ternyata juga dapat mengurangi rasa sakit dan mual. Tidak hanya itu, ganja juga dapat meringankan efek samping dan dapat di gunakan sebagai obat penenag dalam dosis yang rendah. Akan tetapi, dalam penggunaan ganja pada dosis yang tinggi dapat meningkatkan sehingga meningkatkan kecemasan.


Nah, itulah beberapa fungsi ganja yang dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.. Semoga artikel dari kami ini bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya .. Mungkin teman anda juga ingin membacanya dan menambah pengetahuan mereka tentang tumbuhan..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Manfaat Ganja Bagi Kesehatan"

Back To Top