Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Posisi Seks Yang Bisa Membuat Penis Anda Patah

Agen Domino - Posisi saat berhubungan seks adalah salah satu kreativitas yang tercipta dalam melakukan berhubungan seks. Karena alasan bosan dengan posisi itu dan tidak membuat kenikmatan yang ekstra, karena itu banyak pasangan yang bereksperimen dengan menciptakan berbagai posisi seksual, tetapi dengan posisi seks yang salah dapat membuat penis cedera atau patah malah bukan mendapatkan kenikmatan saat berhubungan seks. Penis pria bisa patah karena pijakan atau hal lain yang tidak biasa seperti tempat yang lebih besar, sehingga dapat mengalami cedera pada ketegangan otot dan penis pun akan patah. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Dan untuk mengatahui dimana saja letak posisi seks yang bakal bisa membuat penis anda patah, Inilah Beberapa posisi seks yang bisa membuat penis anda patah yang dilansir oleh Agen Domino :

1. The Eager Chef
Posisi seks The Eager Chef ini merupakan salah satu posisi yang dapat membuat penis anda patah yang diakibatkan seks terjadi secara spontan, dengan duduk di atas meja tepat di depan pria. Dan posisi duduk di atas meja, pria begitu semangat untuk mendorongkan penisnya dan inilah yang akan membuat penis kaum pria akibat terbenturnya benda keras.

2. The Over-Exuberant Swiss Ball Blitz
Posisi seks The Over-Exuberant Swiss Ball Blitz ini adalah posisi yang bisa membuat penis anda patah. Posisi seks ini menggunakan bola besar yang digunakan untuk olahraga dan beresiko penis patah saat penis akan di keluarkan dari dalam vagina. Dan dimasukan lagi ke vagina yang dilakukan di atas bola.

3. The Cow girl + Lean Black
Posisi seks The Cow girl + Lean Black ini sangatlah berbahaya yang akan menyebabkan penis anda mengalami hiperekstensi dan tekanan ke bawah yang dapat membuat penis anda patah.  Jika posisi seks ini, dapat menekan dan akan menyebabkan penis anda menekuk saat ereksi.

4. The Pogo Stick
Posisi seks The Pogo Stick ini dapat menyebabkan sakit di punggung dan bisa menyebabkan resiko patahnya penis pria karna hubungan seks dilakukan dengan posisi berdiri.

5. Doggy Style
Posisi seks Doggy Style ini juga berbahaya, posisi ini sering dilakukan oleh kaum wanita dan mempunyai 29 resiko pada pria yang dapat membuat penisnya cedera.


Nah, itulah artikel dari kami, yang mungkin akan bermanfaat untuk kalian semua saat melakukan hubungan seks. Bila anda sudah membacanya, jangan lupa untuk membagikannya ya, supaya teman-teman kamu juga bisa membaca dan menambah informasi mereka...
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Beberapa Posisi Seks Yang Bisa Membuat Penis Anda Patah"

Back To Top