Popular Posts

Powered by Blogger.

Cara Bercium Untuk Menciptakan Sensasi Kenikmatan

Agen Domino - Ungkapan cinta dan sayang kepada seseorang bisa melewat ciuman , berciuman dapat dilakukan dengan berbagas cara , Dan berciuman memiliki jenis, jenis ciuman tersebut adalah ciuman Perancis atau Frech Kiss. Jenis ciuman ini adalah jenis ciuman yang paling terkenal dan banyak disukai oleh banyak orang . 
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun, ciuman ini sering dilakukan oleh orang dewasa , dengan membuka mulut dan menyentuh lidah masing-masing. Dan nama French Kiss ini diambil dari nama Perancis untuk menghormati kotanya , salah satunya adalah Paris .


Ciuman yang dinamakan French Kiss adalah ciuman yang paling terkenal dan kebanyakan orang yang melakukan ciuman ini teruma pada orang yang pacaran. Ciuman ini mudah untuk dilakukan, tetapi membutuhkan waktu yang lama untuk menguasainya. 


Inilah Tips - tips untuk melakukan French Kiss yang harus diketahui untuk menambah kenikmatan ciuman pada pasangan anda yang dilansir oleh Agen Domino :


1 . Dengan memastikan kalau waktu yang anda tentukan sudah tepat dan mood pasangan atau anda sudah tepat .

2 . Mengambil nafas panjang dan hembuskan ketegangan di leher dan bahu pasangan .

3 . Meletakkan kedua tangan di bahu orang yang akan anda cium .

4 . Dengan mencium seperti layaknya orang normal dan tidak memerlukan tenaga yang keras , dan lebih nikmat anda bisa menutup mata untuk menikmati sensasi yang timbul .

5 . Saat ditengah perciuman , coba untuk membuka mulut anda dan menyentuh lidah pasangan anda secara perlahan - lahan .

6 . Membaca tubuh pasangan , Bila pasangan anda tidak siap dan tampak terasa tegang , sebaiknya hentikan ciuman yang anda lakukan . 

7 . Bila pasangan anda ikud untuk membuka mulut , teruskan lah untuk memberikan ciuman yang penuh dengan gairah . 

8 . Dan jangan lupa untuk menelan air liur anda , agar anda tidak akan tersesak saat berciuman .

Bila mencium wanita, harus membutuhkan ketenangan dan jangan terlalu tergesa - gesa , karena wanita adalah makhluk yang sensitif dan tidak mau untuk dijadikan sebuah objek . Para wanita menyukai ciuman yang harus bisa untuk membuat mereka terasa nyaman . 


Itulah artikel dari kami, mungkin tips-tips di atas dapat membantu anda untuk membuat pasangan anda untuk mendapatkan sensasi ciuman yang nikmat. Dan jangan lupa untuk di share ya, supaya teman - teman anda bisa mencoba tips dari kami ..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Cara Bercium Untuk Menciptakan Sensasi Kenikmatan"

Back To Top