Popular Posts

Powered by Blogger.

Inilah Berbagai Posisi Seks Yang Disukai Wanita

Agen Domino - Untuk mendapat kenikmatan seksual antara kaum pria maupun wanita, kedua pasangan harus mempunyai komunikasi yang baik. Karena, hal ini membutuhkan komunikasi dengan mencari tahu apa sebenarnya yang di inginkan wanita saat berhubungan badan. Jika sudah mengetahuinya, maka hubungan seks anda akan terasa lebih puas oleh kedua pasangan dan tidak ada rasa jenuh pada sebelah pihak saja yang akhirnya memilih untuk berselingkuh. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Wanita sangat menyukai seks. dan sebenarnya ada beberapa posisi seks yang akan menciptakan kesenangan maksimal yang akan bisa didapatkan oleh wanita. 
Nah, mungkin pria banyak juga yang belum mengetahui posisi apa saja yang di sukai wanita, agar dapat memuaskan pasangan wanitanya. Inilah beberapa posisi seks yang dilansir oleh Agen Domino :

1. Face - Off Position
Dengan Posisi Face - Off Position ini dilakukan dengan pria menduduki sudut ranjang dan wanita duduk di pangkuan pria dan saling bertatapan wajah. posisi ini banyak wanita yang menyukainya, Survey sudah lakukan kepada 1000 wanita, dan 50 persen wanita menyukai dan memilih posisi seksual Face - Off ini.


2. Stand And Deliver
Posisi Stand And Deliver ini wanita akan melihat organ intim pria, dan banyak wanita yang menyukai posisi ini, dengan posisi pria yang berdiri di sudut ranjang, lalu wanita akan berbaring dan akan melihat prianya dengan jelas, Penetrasi dilakukan dengan meletakkan tumit wanita di pundak sang pria untuk membuat pinggul wanita tersebut akan lebih terbuka.


3. Upstanding Citizen
Posisi Upstanding Citizen ini akan membuat sensasi yang berbeda pada wanita, dengan melakukan posisi dalam keadaan berdiri dan pria akan mengendong wanita dengan saling bertatapan wajah. Penetrasi dilakukan dengan pria yang memegang pantat pasangan dan menggoyangkannya naik - turun. Posisi seks ini juga di sukai wanita.


4. G - Whiz
Banyak wanita memilih posisi G - Whiz ini karena di lakukan penetrasi dengan cara sang wanita terlentang dan menyangga bokongnya dengan bantal, kemudian pria akan duduk tersimpuh. Posisi G - Whiz ini disukai wanita karena posisi ini dapat memberi kenikmatan seks yang luar biasa.


5. Flatiron
Posisi yang terakhir ini Flatiron, posisi ini sangat di sukai wanita karena kepuasan yang di rasakan wanita akan lebih lama, dengan posisi wanita yang berbaring terlunkup lalu mengangkat pinggulnya.


Itulah posisi-posisi yang disukai wanita, semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin memuaskan pasanganmu, dan jangan lupa untuk di bagi ya. Biar teman-teman kamu juga membaca dan menambah pengetahun mereka ..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Inilah Berbagai Posisi Seks Yang Disukai Wanita"

Back To Top