Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Bahasa Tubuh Wanita Yang Menggoda Pria

Agen Domino - Dengan memperhatikan gerak - gerik tubuh dari wanita, seolah-olah dapat membuat sebagian pria tergoda. gerak gerik tersebut bisa di bilang dengan bahasa tubuh. 
Secara definisi, kata menggoda adalah kata untuk memikat lawan jenis yang penuh dengan berahi untuk mempengaruhi orang. Dalam suatu hubungan, mungkin harus wajib untuk dilakukan wanita atau pria untuk meningkatkan gairah dalam hubungannya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah, untuk yang belum mengetahui gimana bahasa-bahasa tubuh wanita untuk menggoda sang pria , ini kami mempunyai beberapa bahasa tubuh yang akan di lakukan seorang wanita saat menggoda pria, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Menggerakan Kepala Dan Menguak Rambut
Menggerakan kepala dan menguakkan rambut ini juga di sebut ''bahasa tubuh'' bila seorang wanita sedang berada di jarak yang dekat dengan seorang pria yang disukainya, dengan menggerakan kepala ke belakang dan tangan menguak rambut dari bahu. Bahasa badan ini akan menunjukkan kalau sang wanita mempunyai keiinginan bersama pria.

2. Membasahi Bibir Dan Memainkannya
Kebanyakan dari bibir wanita adalah bibir yang lebih menarik dari pada bibir pria. Dengan memoyongkan bibir dan memakai lipstik yang berwarna sedikit mencorak , karena itulah sebagian dari pria berpendapat lipstik berwarna norak yang menarik.

3. Mengangkat Bahu
Dengan mengangkat bahu akan menonjolkan bagian dada, dan bentuk tubuh akan terlihat bulat. Kebanyakan pria akan tergoda karena gerakan tersebut yang memperlihatkan bagian dada yang menonjol.

4. Sentuhan Tubuh
Sedikit Sentuhan tubuh wanita mempunyai banyak sensor saraf bila di bandingkan pria. Karna, wanita sangat sensitif terhadap sentuhan. Dan jika pria melihat gerakan badan wanita seperti meraba-raba tubuhnya sendiri.

5. Mengangkat Pinggul
Tubuh wanita seperti bentuk gitar dan sudah terbukti kalau tubuh wanita adalah faktor tarik seks yang paling tinggi. 

6. Memainkan Lutut
Kaki disilangkan sampai lutut, bahasa tubuh ini adalah bahasa tubuh yang luar biasa untuk menggoda pria. Bisa juga dengan mengobrol dan memberi penglihatan kulit paha yang tidak sengaja.

7. Memainkan Telepon
Wanita akan langsung mengungkapkan di mana bagian kulitnya yang paling lembut dan sangat licin yaitu di pergelangan tangannya kepada pria yang di sukainya.


Inilah artikel dari kami, mungkin bermanfaat bagi wanita yang ingin mengoda seorang pria. Dan jangan lupa untuk di bagikan ya, supaya teman-teman anda dapat menambah informasi mereka.
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Beberapa Bahasa Tubuh Wanita Yang Menggoda Pria"

Back To Top