Popular Posts

Powered by Blogger.

Hewan Paling Kuat Di Dunia

Agen Domino - Di dunia ini ada terdapat jenis - jenis mahkluk hidup, namun hewan juga merupakan salah satu mahkluk hidup yang memiliki suatu kekuatan yang sangat kuat yang di miliki masing - masing mahkluk hidup. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun ada beberapa dari semua mahkluk hidup ini bahkan lebih kuat dari yang kita duga, hewan - hewan ini mampu mengangkat sebuah atau sesuatu barang yang lebih besar massa berat nya dari pada massa badan nya sendiri. Wah... sangat lah kuat, mari kita simak hewan - hewan apa saja itu yang terkenal paling kuat di dunia ini yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Kepah
Kepah
Kepah
Kepah merupakan jenis hewan yang hidup di dalam air, dan biasa nya bisa anda dapatkan di tepi - tepi pantai. Kepah juga merupakan hewan yang paling kuat, kepah ini dapat menahan seuatu benda yang lebih berat 2x dari badan nya ini. Cangkang yang di miliki oleh kepah ini sangat lah kuat, cangkap kepah lebih kuat dari tubuh nya.

2. Beruang
Beruang
Beruang
Beruang merupakan salah satu hewan yang paling kuat yang ada di gunung. Beruang dapat mengangkat benda yang memiliki massa 0.8 dari massa berat badan nya sendiri. Bisa di artikan,  bahwa seekor beruang memiliki massa badan sekitar 1500 pounds, maka beruang itu dapat mengangkat benda yang memiliki massa berat sekitar 1200 pounds.

3. Gorilla
Gorilla
Gorilla
Gorilla juga merupakan hewan yang paling kuat di dunia, Gorilla dapat mengangkat benda yang memiliki massa berat yang lebih besar 10x dari berat badan Gorilla tersebut. Jika seekor Gorilla itu memiliki berat badan sekitar 440 pounds, maka seekor Gorilla itu dapat mengangkat benda yang memiliki berat 4400 pounds atau bisa di sebutkan sama dengan 29 orang dewasa.

4. Harimau
Harimau
Harimau
Harimau ini juga termasuk hewan yang kuat di dunia. Seekor Harimau mamampu mengangkut / membawa suatu benda yang memiliki berat badan 2x lebih berat dari badan harimau. Harimau juga mampu membawa benda tersebut sambil melompati sebuah pagar yang memiliki ketinggian sekitar 10 kaki. Harimau memiliki berat badan yang dapat mencapai 600 pounds, maka harimau dapat mengangkut benda seberat 1200 pounds.

5. Gajah
Gajah
Gajah
Gajah merupakan hewan mamalia yang paling kuat di antara semua hewan mamalia yang ada di dunia. Berat dari hewan gajah ini dapat mencapai 12.000 pounds. Seekor gajah dapat mengangkat benda yang memiliki massa sekitar 20.000 pounds, atau bisa di hitung sekitar 130 orang dewasa.

Nah itu lah hewan yang paling kuat di dunia ini, semoga bermanfaat untuk kamu dan juga bisa menambah informasi kamu. Jangan lupa di share ya.. Biar teman - teman yang lain bisa membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Hewan Paling Kuat Di Dunia"

Back To Top