Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Tanda Jika Hantu Ada Disekitar Anda

Agen Domino - Banyak orang yakin akan keberadaan hantu, walaupun tidak dapat di lihat. Tetapi keberadaan hantu bisa di rasakan oleh manusia. Bahkan ada beberapa orang yang dapat melihat makhluk halus tersebut. Akan tetapi, tidak hanya dapat merasakan. Ada juga tanda-tanda keberadaan hantu di sekitar kita.
Ilustrasi
Ilustrasi
Tanda-tanda adanya makhluk halus di sekitar kita dapat membuat bulu kuduk merinding dengan sendirinya. Ini lah beberapa tanda jika ada makhluk halus di sekitar anda, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Suhu Angin
Angin adalah fenomena alam yang memang sudah terjadi. Tetapi, ketika anda merasakan tiba-tiba ada angin yang sangat dingin dan seharusnya di tempat itu seharusnya tidak ada angin. Itu adalah tanda kalau ada makhluk gaib yang ada di sekitarmu atau melintas di dekat anda.

2. Gongongan Anjing Di Malam Hari
Anjing adalah salah satu hewan yang peka akan keadaan di sekitarnya, dan anjing mampu untuk melihat makhluk gaib. Bila anda mendengar suara anjing yang mengongong dan tidak ada orang yang lewat, tandanya ada makhluk gaib yang lewat dan berada di sekitar anjing tersebut, di karenakan anjing melihat sesosok hantu dan membuat anjing tersebut mengongong.

3. Bau Amis Darah
Waktu anda berada di tempat yang bersih, tetapi anda mencium bau amis darah yang sangat menyegat, itu adalah salah satu tanda jika ada makhluk gaib yang sedang lewat. Anda akan merasakan suasana horor, dan bulu kuduk anda akan merinding meskipun tidak ada satupun orang yang di tempat itu.

4. Wangi Bunga
Salah satu tanda jika anda di sekitar anda adalah aroma wangi bunga. Pada suatu malam bila tiba-tiba anda mencium aroma bunga seperti bunga kenanga, kantil, itu tandanya ada makhluk halus di sekitar anda, meskipun di sekitar anda tidak ada tanaman bunga.

5. Benda Yang Bergerak Sendiri
Tanda yang terakhir jika ada makhluk halus di sekitar anda adalah benda yang bergerak sendiri. Dimana saat ruangan terasa hampa seperti di gudang dan tidak ada tikus atau hewan lain di sekitarnya, tetapi benda yang ada di ruangan tersebut bisa bergerak sendiri. Itu tandanya ada makhluk halus yang jaih dengan menggerakan benda tersebut.


Nah, itulah tanda-tanda jika hantu ada di sekitar anda.. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya.. Mungkin teman anda juga ingin mengetahuinya..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Tanda Jika Hantu Ada Disekitar Anda"

Back To Top