Popular Posts

Powered by Blogger.

4 Fenomena Alam Yang Sangat Menakjubkan Di Dunia

Agen Domino - Di dunia ini memang menyimpang banyak misteri, salah satunya adalah fenomena alam. Fenomena alam sudah sering terjadi di dunia ini di karenakan faktor yang mempengaruhi, seperti yang sudah sangat terkenal adalah sungai di bawah laut terletak di Meksiko. Fenomena tersebut bukanlah terjadi karena hal - hal yang supranatural, tetapi semua fenomena alam yang terjadi di dunia ini dapat di jelaskan secara ilmiah.

Saat seseorang melihat fenomena - fenomena alam yang terjadi di dunia ini, mungkin akan berpikir bahwa di bumi ini tidak ada tempat seperti fenomena alam tersebut. Langsung saja, inilah beberapa fenomena alam yang sangat menakjubkan di dunia, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Bioluminescence
Bioluminescence
Bioluminescence
Fenoma alam yang sangat menakjubkan pertama di dunia adalah Bioluminescence. Fenomena alam ini di pantai, pantai dengan air yang berwarna biru menyala. Dan air yang menyala ini adalah sesuatu fenomena yang benar - benar terjadi, dan cahaya biru yang menyala tersebut di hasilkan oleh makhluk hidup di karenakan ada reaksi kimia tertentu. Dan Bioluminescence di temukan secara alami oleh bakteri serta organisme lainnya yang ada di perairan.

2. The Everlasting Strom
The Everlasting Strom
The Everlasting Strom
Salah satu fenomena alam yang sangat menakjubkan di dunia adalah The Everlasting Strom. Fenomena alam ini merupakan fenomena alam yang sangat mengerikan, dan ini benar - benar terjadi. Fenomena alam ini terjadi di Venezuela, sungai Catatumbo, dengan awan yang berputar serta membuat petir. Tetapi, bukan alasannya petir ini yang di sebut The Everlating Strom, akan tetapi petir ini akan terus keluar hingga 160 hari setiap satu tahun. Dan dalam 10 jam per hari petir ini akan keluar 280 kali per jam.

3. Awan Lenticular Clouds
Awan Lenticular Clouds
Awan Lenticular Clouds
Awan Lenticular Clouds ini juga merupakan salah satu fenomena alam yang sangat menakjubkan. Awan ini terbentuk dari adanya udara lembab yang mengalir ke atas dan awan ini berbentuk berlapis - lapis. Dan awan ini menyerupai piring terbang raksasa atau tumpukkan pancake, dan awan ini kelihatan tidak berpencar atau pecah dan kelihatan seperti membeku. Awan ini akan bertahan melayang dengan bentuk seperti itu selama berjam - jam bahkan seharian, ataupun perubahan angin dan cuaca dapat membuat awan tersebut pecah.

4. Waterspouts
Waterspouts
Waterspouts
Waterspouts merupakan fenomena alam yang berbentuk seperti pusaran air yang berputar tinggi ke atas langit. Tornado ini terbentuk di atas air dan tornado ini sangat berbahaya, tornado ini mencapai kecepatan 305km per jam.


Nah, inilah beberapa fenomena alam yang sangat menakjubkan di dunia. Menurut anda mana fenomena alam yang sangat indah?
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "4 Fenomena Alam Yang Sangat Menakjubkan Di Dunia"

Back To Top