Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Wanita Pengisi Suara Film Animasi Jepang Tercantik

Agen Domino - Semua orang sudah tahu, bahwa produk - produk asal Jepang sudah berkembang sangat cepat, dan jumlah yang besar. Salah satunya adalah film, film yang di iringi suara ataupun musik di setiap film. Dan banyak juga yang berprofesi sebagai pengisi suara film animasi yang di sebut juga sebagai Seiyuu, pasti anda sudah perna menonton dan mendengar lagu - lagu dari film animasi Jepang. 

Para seiyuu tersebut tidak cuman bekerja di belakang layar, bahkan beberapa Seiyuu yang memiliki suara merdu menjadi penyanyi solo. Dan ternyata, para Seiyuu tidak hanya memiliki suara yang merudi. Akan tetapi, para Seiyuu juga memiliki paras yang cantik dan manis. Langsung saja, inilah beberapa wanita pengisi suara animasi tercantik, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Yukari Tamura
Yukari Tamura
Yukari Tamura
Wanita pengisi suara yang berparas cantik adalah Yukari Tamura. Wanita ini tidak hanya berprofesi sebagai Seiyuu, ia juga berprofesi sebagai penyanyi. Namanya semakin terkenal saat ia mengisi suara Nanoha Takamachi yang ada di dalam anime Magic Girl Lyrical Nanoha. Yukari juga sangat menyukai fashion Lolita.

2. Nana Mizuki
Nana Mizuki
Nana Mizuki
Salah satu wanita pengisi suara yang tercantik adalah Nana Mizuki. Wanita ini adalah pengisi suara Hinata Hyuga yang ada di dalam serial Naruto, dan tidak hanya itu. Wanita ini juga bisa di bilang sukses menjadi seorang penyanyi, dan singlenya Innocent Starter sempat mendapat posisi ke 9 di Oricon Chart.

3. Haruka Tomatsu
Haruka Tomatsu
Haruka Tomatsu
Haruka Tomatsu juga merupakan salah satu wanita pengisi suara yang berparas cantik. Wanita ini mengisi suara karakter Asuna yang ada di dalam anime Sword Art Online, dan wanita ini merupakan seorang penyanyi yang bernaung di bawah label Sony Music.

4. Kana Hanazawa
Kana Hanazawa
Kana Hanazawa
Wanita berikutnya yang menjadi pengisi suara anime tercantik adalah Kana Hanazawa. Kana Hanazawa mempunyai banyak profesi, dengan paras cantiknya dan suara yang merdu. Ia menjadi seorang Seiyuu, penyanyi, bahkan seorang aktris. Kana mengisi karakter suara Black Rock Shooter yang ada di animasi Black Rock Shooter Series.

5. Yui Horie
Yui Horie
Yui Horie
Wanita ini adalah pengisi suara Putri Mira yang ada di Movie Lupin the 3rd vs Detective Conan. Tidak hanya berprofesi sebagai Seiyuu, wanita ini juga adalah seorang penyanyi dan menjadi penyiar radio.

6. Rie Tanaka
Rie Tanaka
Rie Tanaka
Rie Tanaka sudah banyak memerani suara animasi, salah satu karakter yang di peraninya adalah Kirijo Mitsuru yang ada di dalam anime Persona 3 dan Persona 4. Rie Tanak juga merupakan seorang penyanyi dan bahkan ia sudah meluncurkan 3 album lagi, dan sudah bergabung dengan grup vocal yang bernama Steel Angels.

7. Mamiko Noto
Mamiko Noto
Mamiko Noto
Walaupun wanita ini sudah berumur, dengan paras cantik dan suara merdunya ia adalah Seiyu yang mengisi karakter suara pendiri Guilt Fairy Tail, Mavis. Walaupun Kelahirannya pada tahun 1980, ia masih terlihat seksi dan hot

Nah, inilah beberapa pengisi suara yang tercantik. Menurut anda siapa yang paling cantik di antaranya?
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Wanita Pengisi Suara Film Animasi Jepang Tercantik"

Back To Top