Popular Posts

Powered by Blogger.

Gaya Wanita Jepang Terpopuler Saat Berpose Selfie

Agen Domino - Saat berpergian atau berlibur ke suatu tempat yang jauh ataupun indah, pasti kebanyakan orang termasuk wanita yang selalu di lengkapi dengan kamera yang canggih dan beberapa fitur edit yang sangat super. Dan setiap orang yang berlibur, pasti tidak ingin membuang kesempatan untuk berfoto - foto saat momen terbaik wajahnya kapan pun. Foto selfie adalah tren jaman sekarang yang berfoto sendiri di depan kamera, tren ini merupakan tren yang universal di kaum anak muda.
Ilustrasi
Ilustrasi
Tetapi, bukan hanya untuk bertujuan mengabadikan momen sendiri saja. Akan tetapi foto selfie tersebut untuk di posting ke beberapa internet ataupun sosial media. Nah, wanita - wanita yang ada di Jepang juga tidak kalah ketinggalan dengan tren selfie, dan wanita Jepang juga sudah melakukan beberapa pose selfie yang sudah populer saat ini dan sering di lakukan oleh wanita Jepang. Langsung saja, inilah beberapa gaya wanita Jepang berpose selfie, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Berpose Dua Jari
Berpose Dua Jari
Berpose Dua Jari
Pose pertama yang sering di lakukan oleh wanita Jepang dan sering di lakukan adalah berpose dengan dua jari. Pose tersebut juga sering di bilang sebagai pose Peace, asal dari gaya berpose dua jari ini di mulai karena popularitas puri kura. Dan berpose dua jari ini merupakan gaya yang paling mudah di lakukan.

2. Berpose Sakit Gigi
Berpose Sakit Gigi
Berpose Sakit Gigi
Salah satu gaya yang terpopuler adalah berpose sakit gigi. Foto selfie dengan gaya sakit gigi ini tidak hanya terkenal di sampul majalah, tetapi pose ini juga merupakan pose favorit para cewek Jepang. Pose ini terbuat dari seorang fotografer yang menginginkan modelnya terlihat cat kuku sehingga jadilah tren gaya ini. 

3. Berpose Cakar Kucing
Berpose Cakar Kucing
Berpose Cakar Kucing
Berpose seperti cakar kucing juga merupakan salah satu tren Jepang yang terpopuler saat berfoto selfie. Dengan gaya yang memperlihatkan seperti tangan yang akan mencakar ini juga sering di lakukan oleh para remaja gadis Jepang. Awal dari tren posi ini mulai dari ikon Harajuku Kyary Pamyu yang selalu berfoto selfie dengan menunjukkan tangannya yang seakan - akan ingin mencakar. Berfoto selfie dengan gaya cakar kucing ini agar terlihat cute dan sekaligus berbahaya.

4. Berpose Menutup Satu Mata
Berpose Menutup Satu Mata
Berpose Menutup Satu Mata
Pose satu ini juga merupakan gaya berpose selfie terpopuler di Jepang. Pose ini merupakan cara yang terbaik untuk menunjukkan nail art, dan make up mata. Hanya dengan menutup salah satu mata dengan beberapa jari, dan perhatian akan tertuju lebih fokus ke jari dan mata.

5. Berpose Mencubit Pipi
Berpose Mencubit Pipi
Berpose Mencubit Pipi
Mencubit pipi juga pose yang sering di lakukan dan terpopuler di Jepang. Pose selfie ini menunjukkan imut dan sangat menggemaskan, meskipun pose ini terlihat aneh tapi belum di ketahui apa yang membuat pose mencubit pipi ini pupuler. Walaupun aneh, ternyata ada juga banyak wanita Jepang yang sangat suka berpose seperti ini.


Nah, inilah beberapa gaya wanita Jepang terpopuler saat berpose selfie
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Gaya Wanita Jepang Terpopuler Saat Berpose Selfie"

Back To Top