Popular Posts

Powered by Blogger.

Artis Transgender Paling Cantik Se Asia

Agen Domino - Transgender merupakan sebutan untuk seseorang yang mempunyai sifat, perilaku yang berbeda dari jenis kelaminnya ataupun bisa di bilang seorang laki - laki yang mengganti kelaminnya menjadi kelamin wanita. Bila anda melihat sekilas kecantikkan beberapa wajah wanita ini, pasti anda tidak akan perna mengira bahwa wanita tersebut adalah seorang waria. 

Pada dasarnya orang yang melakukan transgender biasanya saat dari lahir ia sudah merasa bahwa ada yang salah dari dirinya, dan merasa tidak sesuai dengan kehidupan jenis kelaminnya. Langsung saja, inilah beberapa artis transgender yang tercantik Se Asia, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Nong Poy
Nong Poy
Nong Poy
Pria pertama yang melakukan transgender adalah Nong Poy. Nong Poy merupakan seorang aktris serta model di Thailand, saat sebelum Nong Poy belum menjadi wanita pada tahun 1986 di Phuket. Tetapi, pada saat Nong Poy merasa tidak cocok akan jenis kelaminnya, ia mengubah jenis kelaminnya dengan cara menjalani operasi kelamin di saat ia  berusia 17 tahun. Dengan kecantikkannya yang sudah menjadi seorang wanita ataupun waria membuat para pria mengaguminya, dan tubuh yang di miliki Nong Poy ini sangatlah seksi yang dapat menipu semua mata yang melihatnya.

Pada saat karirnya di mulai pada tahun 2004, ia sudah memenangkan kontes Miss Universe Tiffany dan Miss International Queen. Kedua kontes tersebut adalah kontes kecantikkan untuk para transgender.

2. Alicia Liu
Alicia Liu
Alicia Liu
Salah satu transgender tercantik se Asia adalah Alicia Liu. Alicia Liu merupakan model seksi yang sukses di dunia fashion Taiwan, pada saat ia sebelum menjadi wanita, ia bernama Liu Zihua pada tahun 1986 di Taoyuan. Dan Alicia menjalani operasi kelamin di usia 18 tahun pada tahun 2006, ia juga mengikuti kontes fashion yang di adakan di Taiwan serta menjadi artis taiwan. Di karenakan bentuk tubuh yang sangat indah, sehingga membuat ia sukses sebagai model paling seksi.

3. Liu Shihan
Liu Shihan
Liu Shihan
Liu Shihan juga merupakan seorang pria yang melakukan transgender tercantik se Asia. ia lahir sebagai pria pada tahun 1989 di Changsa, Liu Shihan merupakan penari profesional dan pada tahun 2008 ia sudah terkenal sebagai seorang model yang sudah ada di berbagai majalah sebagai wanita.

Pada tahun 2010, Liu Shihan membuat pengakuan yang sangat mengejukan di blognya sendiri. pengakuan yang di umumkan Liu Shihan adalah, dirinya sudah melakukan operasi ganti kelamin yang membuat ia sekarang menjadi cantik dan sangat seksi sekarang.


Nah, inilah beberapa transgender yang paling cantik di Asia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Artis Transgender Paling Cantik Se Asia"

Back To Top