Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Para Pelaku Pembunuhan Paling Kejam Di Dunia

Agen Domino - Pembunuhan merupakan sesuatu hal yang sangat mengerikan dan tidak dapat di maafkan, apapun alasan pembunuhan tersebut. Pembunuhan bisa di bilang sebagai sengaja untuk menghilangkan nyawa seseorang, dan kejahatan tersebut tergolong sebagai kejahatan yang sangat kejam. Tetapi, masih saja aja orang - orang yang melakukan pembunuhan di karenakan masalah - masalah yang kecil maupun besar.

Di dunia ini sudah banyak kasus - kasus pembunuhan yang telah terjadi di berbagai negara. Dan kali ini kami akan memberikan ulasan yang mengenai beberapa pelaku pembunuhan paling kejam yang sudah terjadi di dunia. Kebanyakan pembunuhan yang di lakukan dengan secara berulang - ulang, dan bila orang tersebut yang melakukan pembunuhan berulang - ulang terkadang orang tersebut akan memiliki gangguan psikopat, dan akan selalu merasa puas saat hasrat membunuhnya sudah di tersalurkan. Langsung saja, inilah beberapa pelaku pembunuhan yang paling kejam di dunia, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Henry Lee Lucas
Henry Lee Lucas
Henry Lee Lucas
Pelaku pembunuhan pertama yang paling kejam adalah Henry Lee Lucas. Pembunuhan yang di lakukannya sangatlah kejam dan keji, sudah ada lebih dari 100 kasus pembunuhan yang di lakukannya. Ia mempunyai rekan untuk melakukan aksi pembunuhannya, nama rekannya yang bernama Ottis Toole. Dan Henry Lee Lucas sudah mengakui bahwa ia sudah menghabisi nyawa orang lebih dari 3000 orang, dan pada tahun 1998 ia di hukum dengan seumur hidup di dalam penjara tetapi pada tahun 2001 dia telah meninggal dunia saat di penjara.

2. Gary Ridgway
Gary Ridgway
Gary Ridgway
Salah satu pelaku pembunuh yang kejam adalah Gary Ridgway. Pembunuhan pertama yang di lakukan Gary Ridgway ini pada tahun 1980, dan hingga sekarang dia masih di nobatkan sebagai pelaku pembunuhan yang paling kejam di dunia. Korban dari pembunuhannya sudah melebihi dari 70 orang wanita yang ada di kota Washington DC, dengan cara memperkosa, mencekik, dan menghabisi nyawa - nyawa korban dengan sangat kejam. Setelah korbannya sudah meninggal, ia hanya meletakan mayat korbannya begitu saja dengan keadaan bugil.

3. Wayne Williams
Wayne Williams
Wayne Williams
Pelaku berikutnya yang melakukan pembunuhan terkejam adalah Wayne Williams. Williams melakukan aksi pembunuhannya dengan sangat kejam, dan sekitar ada 30 anak di Atlanta telah dia bunuh. Dan mungkin orang yang ada di seluruh dunia sudah mengenalnya, dan menjuluki Williams sebagai Atlanta Child Murder. Pada saat awal William di jerat hukuman seumur hidup, hingga sekarang ia tidak mengakui kesalahannya yang sudah membunuh anak - anak dari Atlanta tersebut.

4. Dean Corll
Dean Corll
Dean Corll
Dean Corll juga termaksud pelaku pembunuhan terkejam di dunia, patnernya Elmer Wayne Henley juga mengikuti aksinya membunuh seseorang dengan cara yang sangat mengerikan. Seumur hidupnya, Dean Corll sudah menghabisi nyawa lebih dari 27 orang, korban pembunuhannya yang berumur dari 9 tahun sampai dengan umur 21 tahun. Korban - korban tersebut di culik, dianiaya dan kemudian di bunuh dengan sangat kejam. Sebelum Dean dan Elmer belum di tangkap, mereka sudah di jatuhi hukuman seumur hidup. Akan tetapi, Dean Corll sudah di bunuh oleh Elmer yang termasuk rekannya sendiri.


Inilah beberapa pelaku pembunuhan yang paling kejam di dunia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Para Pelaku Pembunuhan Paling Kejam Di Dunia"

Back To Top