Popular Posts

Powered by Blogger.

2 Anak Yang Hidup Seperti Tarzan Akibat Korban Kejahatan

Agen Domino - Pasti anda semua sudah mengetahui dan sudah perna menonton film tentang kisah si raja hutan Tarzan. Dari film tersebut di kisahkan bagaimana seorang bayi manusia yang di hidupi dan di besarkan oleh hewan - hewan liar yang ada di hutan, dan pada saat dewasa Tarzan menemukan seorang wanita yang bisa di katakan pujaan harinya yang datang dari dunia modern. Pasti anda semua menganggap kisah - kisah seperti Tarzan tersebut hanyalah mitos belaka, dan tidak mungkin terjadi di dunia nyata. 

Ternyata kisah - kisah Tarzan yang anda pikirkan hanyalah mitos, sebenarnya ada juga kisah seperti layaknya Tarzan yang ada di dunia nyata ini. Ada seorang fotografer kondang yang berasal dari Jerman, dan namanya Julia Fullerton-Batten. 

Julia terkenal pada tahun 2005 di karenakan ia membuat karya Stories of Teenage Stories, yang di kisahnya seorang anak yang di terlantarkan dan di besarkan oleh hewan - hewan liar. Langsung saja, inilah beberapa anak yang mempunyai kehidupan seperti layaknya Tarzan, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Marina Chapman
Marina Chapman
Marina Chapman
Anak pertama yang mempunyai kehidupan seperti Tarzan adalah Marina Chapman. Tempat asalnya adalah Columbia, dan hanya berusia 5 tahun. Anak perempuan ini mempunyai kehidupan seperti Tarzan di karenakan gadis kecil ini di culik pada tahun 1954, dan pala pelaku pencurikan tersebut justru meninggalkan gadis ini di hutan dan tidak memberinya makanan ataupun minuman. Marina tinggal di hutan bersama para monyet selama lima tahun dan sebelumnya ia di temukan oleh para pemburu, tetapi ia di jual ke rumah bordir. 

Dan pada akhirnya gadis kecil ini di selamatkan oleh sebuah keluarga di Bogoto, pada saat Marina sudah meranjak dewasa ia bekerja sebagai pembatu di rumah orang. Tetapi, tak lama kemudian Mariana pergi ke Bradford Yorksire, Inggris pada tahun 1977. Dan wanita ini masih hidup hingga sekarang serta ia menulis semua kisah - kisah hidupnya saat di hutan sampai dia pindah ke Bradford dengan judul ''The Girl With No Name''.

2. Marie Angelique Memmie Le Blanc
Maria Angelique Memmie Le Blanc
Maria Angelique Memmie Le Blanc
Marie juga merupakan seorang Tarzam perempuan yang menjalani hidupnya di hutan perancis, tempat asal Marie, France. Untuk kelangsungan hidupnya, ia tidak jijik dan tidak segan untuk memakan hewan - hewan yang ada di hutan, seperti burung, katak, ikan bahkan daun. Pada saat Marie di temukan, wanita ini sudah berusia 19 tahun. 

Dan tidak bisa berbicara dan ia mempunyai tingkah laku seperti kera, karena kekurangan hidupnya. Para cendikiawan melatih Marie untuk belajar membaca, menulis serta berbicara dengan bahasa Prancis. Tetapi, pada tahun 1747 ia sudah menjadi seorang biarawati meskipun hanya sementara, Marie meninggal di usia 63.


Nah, inilah kedua anak yang menjalani hidupnya seperti Tarzan
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "2 Anak Yang Hidup Seperti Tarzan Akibat Korban Kejahatan"

Back To Top