Popular Posts

Powered by Blogger.

7 Danau Alami Terindah Di Dunia

Agen Domino - Alam mempunyai keindahan dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Begitu pula dengan danau, walaupun ada beberapa danau yang di buat oleh manusia tetapi ada juga beberapa danau yang terbentuk secara alami. Pastinya danau yang terbentuk secara alami akan lebih indah, dan mungkin beberapa danau tersebut tidak lagi asing bagi anda.

Dan danau merupakan salah satu tempat wisata yang mempunyai suasana yang tenang, nyaman dan indah. Nah, bila pada saat liburan, anda bingung mau pergi atau liburan kemana. Langsung saja datang ke beberapa pulau ini, yang mempunyai pemandangan yang indah sehingga dapat membuang rasa stress anda dan dapat melihat alam yang sangat indah. Berikut beberapa danau alami yang paling indah di dunia, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Danau Tahoe Lake
Tohae Lake
Tohae Lake
Danau pertama yang terindah di dunia adalah Tahoe Lake. Danau ini terletak di Amerika Serikat tepatnya di wilayah sierra Nevada, dan danau ini merupakan danau air tawar terbesar di dunia. Ternyata danau ini sudah ada atau terbentuk sejak pada zaman es dahulu, keindahan dari danau ini adalah kemurnian air biru serta di tambah pemandangan yang sangat indah. Di karenakan di sisi - sisi danau ini terdapat pegunungan tinggi, sehingga keindahannya menjadi sangat menakjubkan. Tetapi tidak hanya pemandangannya saja, danau ini juga sudah tersedia tempat sky untuk para wisatawannya bermain.

2. Danau Melissani
Danau Melissani
Danau Melissani
Salah satu danau terindah di dunia adalah Danau Melissani. Danau ini terletak di Yunani tepatnya di Kefalonia dan bila anda mengunjung ke kota tersebut anda harus berkunjung ke danau ini karena danau ini merupakan salah satu tempat yang paling populer di dunia. Walaupun danau Melissani pernah terkena gempa, yang membuat dinding - dinding gua yang ada di danau tersebut runtuh. Tetapi, akibat gempa tersebut membuat danau tersebut menjadi indah karena efek pantulan dari sinar matahari yang indah langsung ke arah dinding gua tersebut.

3. Danau Malawi
Danau Malawi
Danau Malawi
Danau Malawi juga termasuk dalam kategori danau terindah di dunia. Danau ini terletak di Afrika, dan danau ini juga menjadi danau terbesar di seluruh bagian Afrika. Ternyata danau ini sudah terbentuk sejak 1 atau 2 juta tahun yang lalu, dan danau ini merupakan salah satu danau yang di lindungi. Dengan keindahan danau ini, ternyata banyak spesies ikan dengan beraneka ragam yang hidup di danau ini.

4. Danau Peyto
Danau Peyto
Danau Peyto
Keindahan danau ini sangalah menakjubkan dan sangat mempesona yang terletak di Albert, Kanada. Keindahan danau Peyto terkenal karena dengan warna air yang dapat berubah secara perlahan sesuai dengan musim - musim. Bahkan danau ini sudah sangat terkenal di dunia yang dapat membuat para wisatawan untuk berkunjung ke danau ini, dan bila anda adalah seorang fotografi maka danau ini merupakan tempat yang cocok seperti surga untuk anda memotretnya.

5. Danau Plitvice
Danau Plitvice
Danau Plitvice
Danau terindah di dunia selanjutnya adalah danau Plitvice, danau ini terletak di Kroasia dan danau ini merupakan tempat wisata yang paling poluler di Kroasia. Danau ini terbentuk dari danau yang kecil dan danau besar yang saling di hubungkan secara bersama di air terjun, bila ada seseorang yang melihat pemandangan danau ini pasti orang tersebut akan terkagum - kagum dan memuji keindahan yang ada di danau Plitvice ini. Dan ternyata, danau ini termasuk salah satu warisan dunia UNESCO dan danau ini dapat menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan foto prawedding.


Nah inilah beberapa pulai alami yang terindah di dunia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "7 Danau Alami Terindah Di Dunia"

Back To Top