Popular Posts

Powered by Blogger.

Hewan Unik Serta Aneh Di Dunia

Agen Domino - Pada umumnya bila seseorang melihat penampilan fisik dari hewan - hewan pasti sudah mempunyai penilaian tersendiri, seperti terkesan lucu, jelek, ataupun mengerikan. Akan tetapi, ada beberapa hewan yang mempunyai bentuk wajah yang mungkin unik dan aneh. 

Hewan - hewan tersebut tidak buas kepada manusia ataupun bisa di katakan sudah jinak. Akan tetapi, beberapa dari hewan tersebut semakin berkurang dan ada beberapa di antaranya sudah terancam punah. Dan akibat dari terancam kepunahannya itu tidak lepas dari tangan manusia yang selalu ingin keuntungan dari perburuannya. Langsung saja, inilah beberapa hewan unik dan aneh di dunia. Seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Kera Yunnan Hidung Pesek
Kera Yunnan Hidung Pesek
Kera Yunnan Hidung Pesek
Salah satu hewan unik dan aneh adalah Kera Yunnan. Kera ini memiliki hidung pesek serta bibir merah jambu yang membuat orang - orang bilang wajahnya sangat seksi, dan kera ini mempunyai bulu yang tebal. Kera yang berasal dari Yunnan ini memang sudah alami mempunyai hidung pesek dan bibir tebal. Kera ini juga termasuk binatang yang terancam punah, dan kera ini dapat di temukan China tepatnya di pegunungan Yunling.
Dan tidak hanya wajahnya yang unik, pola makannya juga bisa di bilang unik. Karena kebanyakan dari 100% makanan, 80 % terdiri dari lumut yang ada di batang pohon, dan 20 %nya buah - buahan dan dedaunan.

2. Tikus Tanah Hidung Bintang
Tikus Tanah Hidung Bintang
Tikus Tanah Hidung Bintang
Tikus tanah ini merupakan hewan yang unik, di karenakan bentuk hidungnya yang seperti bintang sehingga di namakan sebagai hidung bintang. Hewan ini merupakan hewan yang mempunyai bakat perenang, penyelam dan penggali yang handal, akan tetapi penglihatannya sangat buruk. Tetapi, makanan hewan ini sama seperti tikus tanah lainnya, dan tikus tanah hidung bintang ini dpat di temukan di Kanada.

3. Kumbang Leher Panjang
Kumbang Leher Panjang
Kumbang Leher Panjang
Pada umumnya kumbang mempunyai leher yang sangat pendek dan mungkin tidak terlihat. Akan tetapi, kumbang aneh yang berasal dari Madagaskar ini mempunyai leher yang panjang seperti jerapah. Manfaat dari kumbang leher panjang jantan ini adalah untuk berkelahi untuk memperebutkan kumbang benita. Dan sebaliknya kumbang betina yang di gunakan untuk membangun sarang untuk menempatkan telur - telurnya. Dan kumbang ini merupakan kumbang leher terpanjang di dunia.

4. Ikan Berwajah Murung
Ikan Berwajah Murung
Ikan Berwajah Murung
Hewan dari Australia ini merupakan salah satu hewan unik dan aneh di dunia. Ikan ini layaknya agar - agar dan terlihat sangat menjijikkan. Ikan ini juga termasuk hewan yang sedang terancam punah di karenakan banyak nelayan yang menangkap ikan di laut dalam. Makanan ikan ini berupa bahan organik yang lewat di depannya. 


Nah, itulah beberapa hewan unik dan aneh yang ada di dunia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Hewan Unik Serta Aneh Di Dunia"

Back To Top