Popular Posts

Powered by Blogger.

Pantai - Pantai Yang Memiliki Pasir Hitam

Agen Domino - Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang paling sering di kunjungi oleh para wisatawan, dan orang yang sedang liburan. Pada umumnya pantai memang sering di kenali dengan pasir yang berwarna putih, akan tetapi tidak hanya pasir putih yang ada di pantai. Ternyata pantai memiliki beberapa warna, di antaranya pasir berwarna hijau dan pink bahkan ada beberapa pantai yang mempunyai pasir berwarna hitam.

Beberapa pantai yang tertutup pasir berwarna hitam yang di sebabkan dari lava gunung berapi, dan banyak anggapan terharap pasir yang berwarna hitam tersebut tidak begitu menarik. Akan tetapi, pantai yang berpasir hitam tersebut mempunyai keindahan tersendiri yang unik dan indah di lihat berpaduan dengan keadaan yang ada di sekitarnya. Langsung saja, inilah beberapa pantai yang memiliki pasir hitam, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Pantai Vik
Pantai Vik
Pantai Vik
Pantai pertama yang mempunyai pasir hitam adalah pantai Vik. Pantai ini terletak di bagian selatan Islandia, mungkin anda tidak akan percaya kalau pantai berpasir hitam ini adalah salah satu pantai yang paling indah di dunia, bahkan pantai Vik ini masuk ke dalam kategori sebagai pantai terindah di bumi tahun 1991.

2. Pantai Kaimu
Pantai Kaimu
Pantai Kaimu
Salah satu pantai yang berpasir hitam adalah pantai Kaimu. Pantai ini mempunyai pasir hitam yang pekat, dan sudah sejak tahun 1990 pantai ini di penuhi lava. Akan tetapi, seiring jalannya waktu, orang - orang yang tinggal dekat pantai tersebut menanam daerah pesisir pantai dengan pohon. Pantai ini juga di larang untuk berenang ataupun melakukan sesuatu di atas maupun di permukaan air.

3. Pantai Waianapanapa
Pantai Waianapanapa
Pantai Waianapanapa
Pantai Waianapanapa juga merupakan pantai yang berpasir hitam. Pantai ini terletak di kepulauan Maui, pasir hitam yang di miliki pantai ini di sebabkan gerusan serta goncangan ombak yang selalu lewat karang vulkanis bertahun - tahun lamanya. Dan pantai ini juga mempunyai goa laut, jembatan alam yang di buat dari batu. serta jalan raja kuno. Akan tetapi, kondisi dari perairan pantai ini di pengaruhi oleh pergantian musim. Kondisi perairan di musim dingin ombaknya akan sangat ekstrim, sebaliknya dengan musim lainnya, keadaan air dan pantai akan tenang dan sangat menyenangkan untuk berselancar. 

4. Pantai Punalu
Pantai Punalu
Pantai Punalu
Pantai Punalu ini terletak di kepulaian besar Hawai, dan pantai ini merupakan pantai yang mempunyai pasir terhitam di dunia. Pasir - pasir hitam ini di akibatkan lava vulkanik yang masuk ke dalam perairan samudera, kemudian tergerus arus laut hingga ke ke tepi pantai. Dan pantai ini terdapat banyak karang sehingga harus memberitahukan pengunjung selalu berhati - hati saat berenang.


Nah, inilah beberapa pantai yang memiliki pasir hitam. Menurut anda, pantai manakah yang terlihat sangat indah?
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Pantai - Pantai Yang Memiliki Pasir Hitam"

Back To Top