Popular Posts

Powered by Blogger.

Hanya Anak Lahir Tahun 90 Yang Tau Makanan Ini

Info Terbaru - Pada masa kini biaya untuk hidup sudah semakain bertambah mahal pada setiap tahun nya. Untuk sekarang bagi anak - anak / adik - adik kita jika kita memberikan uang sebesar 10.000 masih saja kurang bagi mereka. Sangat berbeda dengan kita yang lahir pada tahun 90 an / masa kecil kita di mana kita hanya mendapatkan uang jajan sebesar 500 rupiah ( yang kertas Gambar Monyet ) saja kita sudah bisa membeli makan sangat puas.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun di jaman sekarang uang 500 rupiah hanya dapat membeli permen sebanyak 3 butir saja, namun kali ini kita akan membicarakan jenis makanan / jajanan yang di pada masa kecil kita yang menjadi makanan favorit kita. Atau mungkin sebagian dari kita telah melupakan jajanan dulu yang pernah kita makan ini.

Nah mari kita simak jajanan kita masa lalu yang bisa kita lihat di artikel di bawah ini, yang di rangkum oleh Agen Poker

1. Coklat Payung
Coklat Payung
Coklat Payung
Permen yang satu ini siapa yang tidak mengenal jajanan yang satu ini? Coklat Payung ini paling hits di masa kecil kita. Permen yang di kemas dengan bentuk yang menyerupai payung dan juga di bungkus dengan bungkusan yang sangat menarik dan lucu. Di dalam nya akan berisikan coklat yang lezat saat kita memakan nya. Jajanan yang satu ini juga merupakan favorit kita.

2. Es Batu Serut
Es Batu Serut
Es Batu Serut
Es Batu Serut ini bisa kita lihat jika kita berada pada masa kecil kita, es yang satu ini kelihatan nya tidak ada yang istimewa dari makanan yang satu ini. Hanya dari es batu yang di serut di dalam sebuah botol plastik dan hanya di berikan sirup yang warna warni sebagai perasa. Namun jajanan ini memang sangat menjadi favorit anak - anak / di masa kita. Karena memberikan sensasi yang lebih menyegarkan ketimbang meminum minuman soda yang dingin.

Agen Poker

3. Potato Tube
Potato Tube
Potato Tube
Potato Tube ini merupakan snack atau makanan ringan yang tergolong sangat istimewa. Potato Tube ini jenis Snack yang memiliki bentuk yang seperti pipa yang memiliki lubang di tengah nya. Pada masa kecil kita, jajanan yang satu ini kita tidak akan rela untuk membagi nya kepada teman - teman kita. 

4. Mie Anak Mas
Mie Anak Mas
Mie Anak Mas
Makanan ini juga merupakan makanan favorit kita di masa kecil. Mie Anak Mas ini memiliki icon yang sangat legendaris yakni simbol dari wajah anak laki - laki dan juga wanita. Sebelum kita memakan mie ini, biasa nya akan kita campurkan bumbu yang ada terdapat di dalam bungkus mie ini. 

Nah itu lah makanan yang terfavorit di tahun 90 - 2000an, semoga artikel ini bermanfaat dan juga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya... Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Hanya Anak Lahir Tahun 90 Yang Tau Makanan Ini"

Back To Top