Popular Posts

Powered by Blogger.

Fenomena Yang Menjadikan Tanda Akhir Zaman

Info Terbaru - Kita membahas ke tradisi agama Samawi yang menyebutkan bahwa akan ada dua jenis kiamat yaitu kiamat kecil dan juga kiamat besar. Tanda - tanda kiamat telah di tuliskan di dalam kitab suci. Dan manusia juga telah mempercaya kitab suci .
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun ada beberapa kejadian yang tidak sengaja terekam oleh kamera ini sebagian orang menyakini bahwa merukana petanda bahwa dunia akan mulai dekat dengan masa akhir zaman. Salah satu nya bisa di lihat dari Negara China yang memiliki laut yang berwarna air darah, dan juga tiupan suara terompet yang ada di langit yang di sebut sebagai terompet sangkakala ini yang telah membuat sebagian orang percaya bahwa dunia akan mendekati zaman kiamat. 

Nah berikut ini fenomena yang akan menjadikan sebagai tanda dari akhir zaman yang di rangkum oleh Agen Poker

1. Suara Terompet Di Langit
Suara Terompet Di Langit
Suara Terompet Di Langit
Di negara Jerman warga nya telah di kejutkan oleh sebuah video yang merekam suara dari langit yang mirip dengan  suara terompet yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu. Fenomena ini telah terjadi di banyak negara selama 5 tahun terakhir ini. Namun belum ada keterangan dari ilmuwan di dunia untuk menjelaskan suara ini keluar dari mana yang ada di langit ini. 

Namun sudah ada beberapa blog / web yang telah melakukan diskusi online dan menyatakan bahwa di antara suara yang muncul itu bisa berasal dari pengalian bawah tanah, gempa bumi hingga tekanan pada pipa gas.

Agen Poker

2. Cahaya Dari Langit
Cahaya Dari Langit
Cahaya Dari Langit
Beberapa foto yang telah memperlihatkan muncul nya cahaya putih yang muncul sekilas di langit ini telah menghebohkan dan membuat menjadi viral di dalam sosial media. Foto yang beredar tersebut di unggah pertama sekali oleh pemilik akun yang bernama Kirby Cameron. 

Kirby Cameron ini menyebarkan gambar ini dan telah menyebutkan bahwa gambar yang di ambil tersebut pada saat terjadi nya badai di bagian selatan Fort Myers. Di dalam foto itu, terlihat cahaya putih yang membentuk seperti sebuah lampu neon yang tembus ke dalam gumpalan awan hitam. Dan cahaya tersebut di iringin petir / kilat juga. 

Foto ini telah menjadi banyak pembincangan oleh para pengguna sosial media. Dan ini juga di sebut sebagai tanda dari akhir zaman.

Nah itu lah fenomena yagn akan menjadikan tanda dari akhir zaman, semoga artikel ini bermanfaat dan juga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa di share ya... Agar teman yang lain dapat membaca nya juga.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Fenomena Yang Menjadikan Tanda Akhir Zaman"

Back To Top