Popular Posts

Powered by Blogger.

Josep Pep Puas Membalaskan Dendam Kepada Arsenal

Info Terbaru - Bayern Munchen kini telah berhasil dan sukses dalam melakukan pembalasan dendam mereka yang telah kalah dengan score 0 - 2 di Emirates Stadium pada dua pekan yang lalu saat melawan Arsenal di babak penyisihan pada Group F di Liga Champions 2015 - 2016. Namun tidak dengan tangung - tanggung nya Die Roten Bayern telah menang telak dengan score 5 - 1 saat melawan The Gunners di Stadium Allianz Arena. 
Josep Pep Puas Membalaskan Dendam Kepada Arsenal
Josep Pep Puas Membalaskan Dendam Kepada Arsenal
Phillipp Lahm dan juga kawan - kawan nya telah tampil dengan sangat sempurna di berbagai lini pada team nya, sempurna dalam permainan penguasaan bola, sangat efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada, juga dapat bermain dengan berbagai taktik dan juga sangat kuat di dalam lini pertahanan.

Pelatih dari team Raksasa Bayern yakni Josep Pep Guardiola, kini sudah sangat puas dengan permainan dari anak - anak asuh nya yang telah merespons dari kekalahan klub nya di London pada waktu lalu. Dan juga di tambah karena team Bayern telah tampil sangat sempurna dalam penguasaan bola sampai mencapai 65 persen dari team lawan.

Agen Poker

Sang pelatih Pep juga mengatakan beberapa kata kepada Agen Poker : yakni "Hasil ini adalah hasil dari reaksi yang sangat tepat. Karena kami sebelum nya telah kalah di London, akan tetapi kita menampilkan perfoma yang sangat bagus. Dan maka pada hari ini pertandingan kami seperti laga final bagi kami, kemenangan ini juga merupakan salah satu langkah yang paling besar untuk kami dan kini kami sudah hampir untuk lolos ke 16 besar. Dan kali ini kami harus memenangkan pertandingan kami saat melawan Olympiakos untuk kami bisa mencapai finish pada puncak Group F".

Dan kini team Bayern sudah berada di posisi puncak pada Group F dengan perolehan sebesar 9 poin, poin yang sama dengan Team Olympiakos yang akan menjadi lawan dari Bayern berikut nya yang akan di siarkan pada Rabu 25 November 2015 di Stadium Allianz Arena. Dan kini Arsenal sudah berada pada urutan ke 3 dengan koleksi poin yang mencapai 3 poin yang sama dengan team Dinamo Zagreb yang sedang berada pada peringkat ke 4.

Nah itu lah berita yang bisa saya sampaikan, Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya... Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Bola
0 Komentar untuk "Josep Pep Puas Membalaskan Dendam Kepada Arsenal"

Back To Top