Popular Posts

Powered by Blogger.

Mourinho Akan Di Gantikan Oleh Simeone

Info Terbaru - Manajemen dari Klub Chelsesa kini sudah di kabarkan telah sudah menyiapkan seseorang yang bernama Diego Simeone untuk menjadikan sebagai penganti di posisi dari Jose Mourinho yang telah mengarsiteki sang Captain John Terry dan juga kawan - kawan. Diego Simeone di mungkin kan akan di datangkan dan di kontrak oleh manajemen Chelsea The Blues pada musim depan yang akan datang.
Mourinho Akan Di Gantikan Oleh Simeone
Mourinho Akan Di Gantikan Oleh Simeone
Seperti yang di muat oleh Agen Poker, pada hari Minggu 08/11/2015, bahwa Simeone sejati nya pada saat ini masih saja terikat kontrak dengan klub Atletico Madrid hingga tahun 2020 nanti nya. Namun, seorang pelatih yang berasal dari Negara Argentina tersebut itu, bahwa dia telah memiliki  rasa jeda di dalam kontrak nya ini, dan kini The Blues Chelsea telah siap untuk memanfaatkan situasi yang ada ini dengan mendatang kan Diego Simeone ini dan akan mengeluarkan / mendepak sanga pelatih sekarang Jose Mourinho. 

Masa depan dari Chelsea kini memang sedang dalam pembicaraan / pembahasan, karena menyusul / mendapatkan hasil yang sangat buruk pada London Biru di awal musim tahun 2015 - 2016 ini. Chelsea menjadi seorang jawara di musim lalu, dan kini klub milik seorang Roman Abramovich ini malah justru terjebak di dalam posisi ke 16 klasemen Premier League.

Agen Poker

Diego Simeone ini di harapkan agar dapat mengembalikan klub Chelsea untuk kembali ke masa jaya nya itu. Seperti yang kita ketahui, Diego saat bersama Atletico, Simeone ini telah membawa Los Rojiblancos yang menjadikan nya sebagai penantang kedua dalam penguasa di La Liga, yakni klub Real Madrid dan juga klub Barcelona.

Selama menunggu kedatangan dari Simeone, manajemen dari The Blues ini di kabarkan kini juga sudah siap untuk mendatangkan sang mantan pelatih klub Liverpool, Brendan Rodgers ke dalam Stamford Bridge dengan jangka waktu yang pendek. Rodgers ini akan menjadi sebagai / hanya berperan sebagai Caretaker.

Nah itu lah artikel yang bisa kita sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya... Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Bola
0 Komentar untuk "Mourinho Akan Di Gantikan Oleh Simeone"

Back To Top