Popular Posts

Powered by Blogger.

Kostum Teraneh Di Ajang Miss Universe

Info Terbaru - Miss Universe merupakan ajang kontes kecantikan tingkat pertama dunia yang paling terkenal dan setiap negara pasti ada seorang wanita yang mewakili serta membanggakan negara - negaranya tersendiri. Dalam perhelatannya selalu menampilkan kostum show yang mungkin terlihat sangat aneh, unik serta menakjubkan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Dan kali ini kami membahas beberapa kostum perhelatan Miss Universe teraneh di dunia yang membuat para pesertanya terlihat cukup aneh. Penasaran dengan kostum - kostum aneh tersebut? Langsung saja, inilah beberapa kostum teraneh yang pernah di kenakan oleh peserta Miss Universe. Yang di lansir oleh AGEN POKER :

1. Kostum Bajai
Kostum Bajai
Kostum Bajai
Kostum aneh pertama yang pernah di kenakan pada saat ajang Miss Universe adalah kostum bajai. Pada saat kontes Miss Universe di tahun 2014 lalu, Aniporn Chalermburanawong yang mewakili Thailand mengenakan kostum yang menyerupai bajai dengan bendera Thailand. Kostum ini memiliki bustier listrik, rok mini, kaos kaki setinggi paha, serta setang yang terletak di bawah dada. 

2. Kostum Olahraga Hockey
Kostum Olahraga Hockey
Kostum Olahraga Hockey
Kostum olahraga Hockey juga merupakan salah satu kostum teraneh, yang pernah di kenakan salah satu peserta Miss Universe Kanada yang bernama Chanel Beckenlehner di tahun 2014. Penampilannya dengan kostum tersebut memanglah sangat unik seperti mengambarkan membawa lapangan hockey ke panggung Miss Universe. Kostumnya tersebut memiliki papan skor elektronik, serta 10 tongkat hockey dan memakai rok mini yang berbentuk gawang.

3. Kostum Optimus Prime
Kostum Optimus Prime
Kostum Optimus Prime
Tidak hanya filmnya yang sukses akan tetapi kostum Optimus Prime juga sudah di kenakan oleh seorang Miss Universe USA yang bernama Erin Brady. Kostum tersebut di kenakannya pada ajang Miss Universe tahun 2013 yang di selenggarakan di Moskow, kostum di film transformer ini di desain oleh Martin Izquierdo.

4. Kostum Coklat
Kostum Coklat
Kostum Coklat
Kostum aneh selanjutnya adalah kostum coklat, kostum ini di kenakan oleh Irene Sofia Esser Quintero pada saat ajang Miss Universe tahun 2012 dan model ini merupakan Miss Venezuela. Dengan hiasan dari kepala sampai ke ujung kaki menyerupai coklat membuat kostum ini sangat mengerikan di dalam sejarah Venezuela.

5. Kostum Burrito Raksasa
Kostum Burrito Raksasa
Kostum Burrito Raksasa

Sebenarnya kecantikkan bukan berasal dari pakaian - pakaian yang di pakainya, akan tetapi tergantung dari seberapa hebatnya para peserta menarik perhatian. Dan kali ini seorang Miss Republik Ceko tahun 2014 Gabriela Frankova  berpenampilan aneh serta terlihat cantik, kostum yang di pakai seperti makanan Burrito raksasa.


Inilah beberapa kostum teraneh yang ada di ajang Miss Universe, bagaimana menurut anda? Menarik bukan !!
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Kostum Teraneh Di Ajang Miss Universe"

Back To Top