Popular Posts

Powered by Blogger.

Pernikahan Terunik Di Dunia

Info Terbaru - Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia dan hal yang di inginkan setiap pasangan untuk membangun sebuah keluarga bersama orang yang di cintainya. Dengan menyambut pesta atau hari pernikahannya pasti setiap pasangan sudah mempersiapkan hal - hal yang sangat luar biasa untuk selalu di kenang selama hidupnya.

Karna itu, tidak di herankan lagi banyak pasangan yang melansungkan pernikahannya dengan pesta yang sangat besar sehingga mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Akan tetapi yang kita bahas sekarang adalah pernikahan yang unik, di mana pesta pernikahannya sangat berbeda dan jarang di lakukan oleh pasangan lainnya. Penasaran dengan pernikahan unik tersebut? bahkan sampai ada yang bugil lho.. Langsung saja, inilah beberapa pernikahan terunik di dunia, yang di lansir oleh AGEN POKER :

1. Menikah Tanpa Pakaian
Menikah Tanpa Pakaian
Menikah Tanpa Pakaian
Pernikahan terunik pertama adalah pernikahan tanpa pakaian. Biasanya pada saat pernikahan pasti mengenakan gaun - gaun indah serta terlihat sopan pada momen sangat penting seperti ini, akan tetapi hal tersebut berbeda untuk kedua pasangan ini. Pasangan Ellie Barton dan Phil Hendicott ini lebih memilih untuk tidak mengunakan pakaian di hari pernikahannya, terlihat jelas pengantin perempuannya hanya memakai buket serta kerudung pernikahan dan sedangkan pengantin prianya hanya menggunakan topi untuk menutupi kemaluannya.

Walaupun pernikahan ini terlihat sangat aneh, banyak juga penonton yang hadir ke acar pernikahannya kira - kira sebanyak 250 tamu. Dan upacara pernikahannya ini di mulai pagi hari bahkan di siarkan langsung di radio FM ke semua orang Autralia.

2. Pernikahan Di Atas Ketinggian
Pernikahan Di Atas Ketinggian
Pernikahan Di Atas Ketinggian
Pernikahan terunik selanjutnya adalah pernikahan yang berlangsung di atas ketinggian. Pasangan yang berasal dari Belgia, Jeroen dan Sandra Kipers ini melangsungkan pernikahan mereka di atas ketinggian sekitar 160 kaki. Dan tamu - tamu yang datang juga ikut di atas ketinggian 160 kaki tersebut, ketika kedua pengantin sudah mengucapkan janji pernikahan mereka, keduanya selanjutnya melakukan bungee jumping.

3. Pernikahan Dengan Hiasan 99.999 Mawar
Pernikahan Dengan Hiasan 99.999 Mawar
Pernikahan Dengan Hiasan 99.999 Mawar
Salah satu pernikahan terunik yang berlangsung di China, dimana sang mempelai pria yang bernama Xiao Wang rela untuk menghabiskan uang yang di dapatnya selama satu tahun hanya untuk menyediakan 99.999 mawar yang bernama merah. Dengan angka 999 yang di anggap merupakan tanda keberuntungan baik, dan perlu 30 mobil untuk di hiasi seluruh mawar tersebut. Menurut Xiao Wang, pasangannya sangat menyukai mawar merah dan ia berharap bahwa pasangannya yang bernama Liu akan senang melihat mawar tersebut. AGEN POKER
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Pernikahan Terunik Di Dunia"

Back To Top