Popular Posts

Powered by Blogger.

Real Madrid Tidak Akan Takut Dengan Barca

Info Terbaru - Klub Besar Real Madrid telah kehilangan rekor tidak terkalahkan nya dan juga di puncak klasemen sementar di liga La Liga Spanyol ini dengan menyusul nya kekalahan nya dengan score 2 - 3 di Roman Sanchez Pizjuan, pada akhir pekan lalu. Setelah lepas dari jeda liga International, tepat nya pada dua pekan yang akan mendatang, Klub besar Real Madrid ini akan kembali menjalanin permainan dengan partai - partai berat. 
Real Madrid Tidak Akan Takut Dengan Barca
Real Madrid Tidak Akan Takut Dengan Barca
Real Madrid akan melakukan pertandingan dengan Barcelona di Stadium Santiago Bernabeu. Dan klub besar Barcelona kini sedang on fire pada beberapa pertandingan belakangan ini, meskipun Barcelona bermain tanpa ada nya Messi yang di kabar kan masih cedera. Barcelona telah meraih empat kemenangan yang berturut - turut dalam liga La Liga, dan juga termasuk pertandingan terakhir dalam melawan Villarreal dengan tiga gol tanpa ada nya balasan gol saat bermain di Camp Nou. 

Barcelona kini telah berada di puncak klasemen sementara. Bintang klub Real Madrid, James Rodriguez juga mengakui bahwa Barcelona sedang berada pada perfoma yang sangat prima. Namun, bukan berarti kami Los Merengues ini takut / gentar dalam menghadapi anak - anak asuh dari pelatih Luis Enrique.

Agen Poker

Seperti yang James katakan kepada team Agen Poker "Mereka kita memang lah sedang dalam on form nya, walaupun tanpa ada nya Lionel Messi. Namun kami tidak akan takut, Kami adalah klub Real Madrid akan membuat pertandingan ini menjadi sangat menarik".

"Memang mudah untuk saling menyalahkan untuk sekarang ini. Akan tetapi ketika team kita menang, itu kita lakukan bersama. Dan juga pada saat kalah, kami juga kalah dengan bersama. Dan kami juga harus mengevaluasi apa yang sedang terjadi dan juga bersiap - siap untuk berlaga pada pertandingan berikut. Perfoma team kami pada awal musim ini memang tetap bagus, namun di sayang kan kammi ada sedikit lengah pada saat laga lawan dengan Sevilla". Kata James.

Namun di balik dari kekalahan Real Madrid ini, sebenarnya ada sebuah Blessing In Disguise untuk seorang James. Dan laga tersebut telah menandai bahwa comeback nya seorang James setelah absen selama dua bulan karena cedera. Dan juga Winger yang berposisi sebagai seorang gelandang itu juga sukses dalam mencetak sebuah gol di sebuah pertandingan.

Nah itu lah artikel yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya.. Agar teman yang lain nya dapat membaca nya juga..
Tag : Info Bola
0 Komentar untuk "Real Madrid Tidak Akan Takut Dengan Barca"

Back To Top