Popular Posts

Powered by Blogger.

Gamer Wanita Tercantik Di Dunia

Info Terbaru - Siapa yang bilang bahwa seorang pemain game / gamer hanya di wakili oleh seorang pria / kaum adam saja? Namun di berbagai penjuru negara yang ada di dunia, ternyata terdapat beberapa gamer wanita yang professional yang tidak hanya memiliki modal dari skill dalam permainan nya namun juga paras / wajah yang sangat cantik yang dapat mengalihkan perhatian para pria - pria.
Ilustrasi
Ilustrasi
Mungkin kalian juga penasaran dengan gamer - gamer wanita yang tercantik di dunia ini yang di lansir oleh Agen Poker

1. Jessica Nigri
Jessica Nigri
Jessica Nigri
Jessica Nigri ini seorang wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, Jessica Nigri ini merupakan seorang cosplayer yang sudah lama dalam melakukan cosplayer. Dari sejak tahun 2009 yang lalu a1fparabo87 ini sudah memiliki segudang prestasi yang di dapatkan. Sebelum terjun kedalam dunia cosplay, Jessica Nigri ini juga mengawali kehidupan nya dengan mencintai beberapa permainan game digital / video game. 

2. Tammy Tang
Tammy Tang
Tammy Tang
Tammy Tang ini merupakan seorang leader / ketua dari sebuah tim Pms Asterisk dan tentu nya Tammy Tang ini sangat mahir dalam bermain permainan Dota. Tammy Tang dan juga bersama tim nya yang berisi wanita semua ini berasal dari negara Singapura dan telah meraih beberapa kejuaraan dari bermacam - macam kompetisi. Dan selain dari menjadi gamer professional, Tammy Tang ini juga menimba ilmu dari National University Of Singapore dan Tammy Tang ini juga telah menjadi tim Eksekutif dari E-Sport.

Agen Poker

3. Linda Liao
Linda Liao
Linda Liao
Linda Liao ini memiliki prestasi di dalam turnamen permainan StarCraft pada acara event ESL Female Gaming Competition yang tidak perlu kita ragukan lagi. Linda Liao ini selain sangat cerdas dalam bermain game, dia juga merupakan seorang yang berprofesi sebagai seorang penyanyi dan juga seorang aktris. Linda Liao pada saat ini sudah bergabung bersama Team Razer yang pada saat ini memang lah sangat terkenal dalam pertandingan kompetisi StarCraft 2.

4. Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao ini memiliki paras wajah yang jika kita lihat merupakan seorang cosplayer. Dan Alodia Gosiengfiao ini memang lah seorang cosplayer. Alodia Gosiengfiao ini merupakan wanita cantik yang berasal dari Filipina ini juga sangat cerdas dalam bermain sebuah permainan, Alodia Gosiengfiao ini sangat gemar dalam bermain game RPG, salah satu game favorit nya itu game Final Fantasy dengan bermain di sebuah laptop gamin ALienware ini tentu nya sangat luar biasa.

Nah itu lah gamer wanita yang tercantik di dunia, semoga artikel ini bermanfaat dan semoga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya.. Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Gamer Wanita Tercantik Di Dunia"

Back To Top