Popular Posts

Powered by Blogger.

Tragedi Mengerikan Yang Terjadi Pada Hari Hallowen

Info Terbaru - Masyarakat negara bagian Barat selalu merayakan perayaan Halloween setiap di tanggal 31 Oktober, dan Halloween yang di kenal sebagai hari kebangkitan arwah. Pada saat perayaan Halloween, semua orang yang merayakannya berdandan seperti sosok yang sangat menyeramkan di mulai dari hiasan wajah, kostum serta bertingkah laku seperti seorang pembunuh ataupun penyiksaan.
Ilustrasi
Ilustrasi
Akan tetapi, ada juga tragedi yang sudah terjadi pada saat malam Halloween, salah satunya adalah pembunuhan. Di malam Halloween memang terlihat sangat menyeramkan karena semua orang berdandan pada malam tersebut sehingga sulit mengetahui bahwa adanya kejahatan. Langsung saja, inilah beberapa tragedi mengerikan di malam Hallowen, yang di lansir oleh AGEN POKER :

1. Seorang Pria Memenggal Kepala Ibunya
Tragedi pertama yang di lakukan seorang pria di New York, pria tersebut bernama Derek. Dan pada saat hari Halloween ia menendang - nendang sesuatu sambil berjalan, pada awalnya orang - orang di sekitarnya hanya mengira apa yang di tendangnya hanya sesuatu dari Halloween. Akan tetapi, anggapan dari orang di sekitarnya salah dan ternyata yang di tendangnya tersebut merupakan kepala dari ibunya sendiri.

Tubuh ibunya yang bernama Patricia Ward di temukan tanpa kepala di jalanan, Derek yang di ketahui baru sembuh dari penyakit mental dan tanpa di sadari ia sudah membunuh ibunya sendiri dengan menggerek kepala ibunya dan menjadikan kepala ibunya seperti bola. Setelah beberapa menit saat menendang kepala ibunya, ia langsung jalan ke depan kereta api yang sedang melaju kencang.

2. Tiga Orang Tewas
Tragedi ini terjadi di Madrid, pada perayaan Halloween ada tiga orang yang tewas saat seorang wanita dengan sengaja menghidupkan kembang api dan melemparkannya ke keramaian. Dan tiga orang yang tewas tersebut di duga karena di injak - injak saat orang berlari ketakutan karena kembang api tersebut, di karenakan kematian tiga orang tersebut membuat stadion yang dapat menampung berjuta - juta orang untuk perayaan Halloween ini di tutup.

3. Tertembak Pada Saat Bermain Treat Or Treating
Kisah tragis yang di alami seorang bocah yang masih berusia 7 tahun di tembak, pada saat sedang asik bermain Treart Or Treating dengan saudara wanitanya di perayaan Halloween. Pada saat di tembaknya bocah yang bernama Tony Bagley itu sedang mengenakan kostum skeleton, tidak hanya ia yang tertembak akan tetapi saudara perempuannya, ibu, dan bibinya juga terluka. AGEN POKER
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Tragedi Mengerikan Yang Terjadi Pada Hari Hallowen"

Back To Top