Popular Posts

Powered by Blogger.

Jersey Terbaru Germany 2016

Info Terbaru - Sang Juara Piala tahun 2014, Germany ini tidak hanya dalam mempersiapkan diri dalam skuad mereka untuk menghadapi Ajang Euro 2016 yang akan bertanding di Prancis. Dan belum lama ini, Der Panzer ini yang sudah menggunakan apparel merek Adidas untuk meluncurkan kostum / Jersey terbaru Germany yang akan di pakai di ajang Euro pada tahun depan yang akan datang.
Jersey Terbaru Germany 2016
Jersey Terbaru Germany 2016
Seperti gambar yang telah di posting oleh akun resmi dari Adidas yang ada di media sosial khusus Twitter, telah memperlihatkan kostum baru Jerman yang di dominasi oleh sebuah warna putih yang sangat khas dari kostum / jersey dari Jerman yang sebelum nya. Jersey yang baru ini memiliki satu hal yang sangat menarik perhatian yakni penempatan dari tiga strip yang sangat tidak biasa nya pada jersey sebelum nya.
New Jersey Germany
New Jersey Germany
Namun pada kostum / jersey yang biasa nya di keluarkan oleh Adidas yang pada dasar nya tiga garis hitam yang di keluarkan biasa nya akan di tempatkan pada bagian bahu, namun kali ini di kostum / jersey baru dari Jerman ini penempatan tiga garis ini telah di tempatkan pada tepi kostum yang memanjang dari bagian ketiak sampai ke bawah kaus. 

Agen Poker

Pada bagian di leher Adidas telah memberikan warna hitam. Dan lalu di gradasi oleh warna di bagian dada sampai ke bagian bawah, dan juka kita lihat dengan seksama pada jersey baru Jerman ini, akan terdapat sebuah corak yang berada pada bagian dada tersebut. Dan juga terdapat tiga logo yang ada di bagian dada, yakni ada logo dari Adidas, Logo juara piala Dunia yang berwarna emas dan juga ada logo Timnas Jerman yang juga ada empat bintang. 

Dan tidak di ubah dengan kostum home nya, kostum away dari Jerman ini memiliki desain yang sama dengan kostum home namun hanya terdapat perbedaan dari warna nya yakni memakai warna hitam. Dan ada satu hal yang paling mencolok yang lain nya yakni ada nya pola segitiga di bagian bahu jersey dengan jumlah yang sangat banyak.

Nah itu lah artikel mengenai jersey baru Jerman yang bisa kita sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya.. Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Jersey Terbaru Germany 2016"

Back To Top