Popular Posts

Powered by Blogger.

Selebritis Hollywood Yang Biseksual

Info Terbaru - Biseksual merupakan orientasi yang mempunyai ciri - ciri kesukaan kepada kaum pria dan wanita, dan biseksual juga ada hubungannya dengan kaitan homoseksual, heteroseksual, dan aseksual. Hal satu ini dapat di alami oleh siapa saja yang ada di dunia ini, termaksud beberapa artis Hollywood yang terkenal.
Ilustrasi
Ilustrasi
Artis - artis Hollywood berikut tanpa ada sedikitpun malu untuk mengakui bahwa diri mereka adalah seorang biseksual, penasaran dengan siapa - siapa saja artis Hollywood yang ternyata biseksual? Langsung saja, inilah artis - artis berikut. Seperti di lansir oleh DOMINO ONLINE :

1. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Selebritis Hollywood Biseksual pertama adalah Lindsay Lohan, walaupun berparas cantik artis ini mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Dan ia juga sudah menjalani hubungan percintaan dengan seorang wanita sekitar lebih dari satu tahun, walaupun hubungannya putus nyambung ia juga mengakui bahwa pada saat ia sedang bersama pasangan wanitanya seakan tidak mau berpisah jauh.

Domino Online

2. Megan Fox
Megan Fox
Megan Fox
Megan Fox juga merupakan seorang wanita biseksual walaupun ia sudah menjadi seorang istri seorang pria tahun 2010 lalu, tepat setahun sebelum pernikahannya ia mengakui bahwa ia adalah seorang biseksual. Akan tetapi, ia memiliki sifat tegas yang tidak melakukan perbuatan aneh dengan wanita biseksual dan ia juga mengatakan wanita biseksual yang lainnya pasti juga bercinta dengan pria. Namun, menurut Megan Fox pria itu kotor dan ia tidak menyukai apapun yang kotor.

3. Amber Heard
Amber Heard
Amber Heard
Wanita cantik yang memiliki tubuh montok ini juga merupakan seorang biseksual, meskipun begitu ia tetap bangga dengan dirinya dan tidak berpikir untuk menutupi dirinya soal seks. Bahkan pasangannya yang bernama Johnny Depp sendiri mengatakan langsung bahwa Amber adalah seorang biseksual.

Domino Online

4. Billie Joe Amstrong
Billy Joe Amstrong
Billy Joe Amstrong
Vokalis dari grup band Green Day yang bernama Billie Joe Amstrong ini juga mengakui bahwa ia adalah seorang yang menyukai kedua jenis, dan ia juga sangat bangga menurutnya biseksual membuatnya terasa nyaman serta menikmati hal tersebut. Dan ia juga mengatakan bahwa semua orang dapat menjadi biseksual tergantung dengan didikan orang tua sewaktu kecil.

5. Angelina Jolie
Angelina Jolie
Angelina Jolie
Artis Hollywood selanjutnya yang mengakui dirinya biseksual adalah Angelina Jolie, tidak hanya ia sendiri akan tetapi kekasihnya juga mengatakan bahwa Angelina merupakan seorang yang menyukai kedua jenis. Angelina Jolie juga pernah di kabarkan menyukai dan jatuh cinta kepada seorang perempuan dan ia mengatakan bahwa ia sangat ingin mencium serta menyentuh bagian dalam perempuan. DOMINO ONLINE

Tag : Info Seks
Back To Top