Popular Posts

Powered by Blogger.

Bagunan Berbentuk Seperti UFO Yang Paling Terkenal

Info Terbaru - UFO yang biasa di sebut - sebut sebagai piring terbang yang di huni oleh makhluk alien yang tidak di ketahui keberadaannya hingga kini, akan tetapi ada beberapa bangunan yang berbentuk seperti UFO dan sudah sangat populer di dunia.
Ilustrasi
Ilustrasi
Di setiap bangunan tersebut mempunyai beragam alasan yang sengaja di buat seperti piring terbang, tidak di ketahui adanya sejarah alien yang pernah datang ke lokasi bangunan tersebut atau hanya untuk manarik perhatian paya wisatawan untuk berkunjung saja. Langsung saja, inilah beberapa bangunan piring terbang yang terkenal di dunia. Seperti di lansir oleh DOMINO ONLINE :

1. Jembatan UFO
Jembatan UFO
Jembatan UFO
Bangunan piring terbang yang paling terkenal pertama adalah jembatan UFO yang ada di Slovakia, jembatan yang memiliki panjang 431 meter serta lebar 21 ini memiliki sebuah bangunan UFO besar di atasnya. Bangunan di atas tersebut merupakan sebuah restoran akan tetapi, bentuknya yang sangat unik restoran tersebut penuh dengan orang dan tidak perna sepi dan restoran UFO tersebut berada di atas ketinggian 80 meter.

Di bangunan tersebut tidak hanya sebagai restoran untuk makan, akan tetapi restoran ini juga menawarkan para wisataan untuk naik ke atas dan menikmati keindahan kota Bratislava dari ketinggian. Dan cahaya terang yang ada di atas bangunan tersebut membuat bangunan tersebut mirip seperti UFO asli.

2. Wat Phra Dhammakaya
Wat Phra Dhammakaya
Wat Phra Dhammakaya
Bangunan selanjutnya yang berbentuk UFO terkenal di dunia adalah Wat Phra Dhammakaya, bila orang yang melihat bangunan yang ada di Thailand ini pasti akan terkagum - kagum karenanya. Dan Wat Phra Dhammakaya sendiri merupakan sebuah Vihara yang mencapai luas sekitar 400 hektar, dengan bentuknya seperti UFO besar membuat banyak orang tertarik untuk mendatangi Vihara tersebut.

Domino Online

Di bangunan tersebut terdapat lebih dari 300 ribu patung Buddha yang ada di dalamnya serta ada kubah di atas bangunan yang terbuat dari emas, Vihara ini tidak pernah sepi seperti Jembatan UFO di Slovakia dan Vihara ini dapat menampung lebih dari 100 ribu orang. 

3. The UFO
The UFO
The UFO
The UFO merupakan sebuah kamar hotel yang terletak di hutan Swedia, bangunan hotel yang sengaja di bentuk sedikit oval serta warna putih di ketinggian sehingga mirip seperti piring terbang. Di dalam bangungan tersebut terdapat sofa, tempat, tidur serta kamar mandi seperti layaknya rumah persegi dan dapat di tempati 4 orang. DOMINO ONLINE
Tag : Info Unik
1 Komentar untuk "Bagunan Berbentuk Seperti UFO Yang Paling Terkenal"

ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
PERKENALKAN NAMA SAYA MBAK DEWI DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH A
LLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR PARA PEMENANG YANG SAAT INI SUDAH BERHASIL, NOMOR MBAH JOYO KARTOYO..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN DISITULAH SAYA MENCOBA MENGHUBUNGI MBAH JOYO KARTOYO DAN KEMUDIAN SAYA MEMINTA REJEKI KEPADA BELIAU, DAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH JOYO KARTOYO MEMBERIKAN ANGKA RITUAL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH JOYO KARTOYO DI NOMOR 085-211-977-346 NOMOR RITUAL MBAH JOYO KARTOYO MEMANG TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS ..???

Back To Top