Popular Posts

Powered by Blogger.

5 Petarung UFC Wanita terkuat

Info Terbaru - Tidak hanya pria yang dapat bertarung, kini sudah ada beberapa wanita yang mempunyai keahlian bertarung bahkan sampai sudah mengikuti sebuah perlombaan, salah satunya adalah UFC. Beberapa wanita ini mempunyai wajah cantik yang sering di bilang banyak orang lebih cocok menjadi seorang artis ataupun model.
Ilustrasi
Ilustrasi
Akan tetapi, wanita - wanita ini lebih memilih untuk menjadi seorang petarung UFC yang menggunakan kekuatan dan kelincahan. Di karenakan sejak remaja, wanita - wanita ini sudah menyukai kekerasan dan perkelahian yang membuat mereka senang dan menjadikan semua itu sebagai hobi mereka sendiri.

Domino Online

Maka dari itu, tidak jarang pada saat masih sekolah mereka terlibat banyak sekali kasus perkelahian, dan rata - rata lawan mereka adalah kaum pria. Akan tetapi, di balik ke sangaran mereka mereka juga dapat tampil sebagai seorang wanita cantik seperti wanita ada umumnya.. Langsung saja, inilah wanita - wanita berikut. Seperti di lansir oleh DOMINO ONLINE :

1. Miesha Tate

Seorang wanita cantik bertubuh seksi yang menjadi seorang petarung UFC adalah Miesha Tate. Wanita ini berasal dari USA, dan ia merupakan petarung wanita UFC peringkat 2 terbaik di dunia. Wanita kelahiran 1986 di Washington ini mempunyai tubuh seksi seperti seorang supermodel serta berparas cantik ini lebih memilih menjadi seorang petarung.
Miesha Tate
Miesha Tate
Dan Miesha menguasai ilmu bela diri Tinju, Taekwondo, dan Jiu Jitsu. Rekor terakhir yang di terimanya pada bulan April 2015 yang menginjak peringkat ke 2 terbaik di dunia, dan pertama kali dirinya di kenal banyak orang pada saat ia menjatuhkan lawannya hanya dengan waktu 1 menit.

Domino Online

2. Holly Holm

Petarung wanita selanjutnya adalah Holly Holm, Holly mewakili petarung UFC dari Amerika Serikat. Dan pada saat petarungan untuk merebut gelar juara dunia Ronda Rousey sempat menghina ayah dari Holly Holm dan membuat Holly Holm sendiri melemparkan sebuah pukulan keras pada saat petarungan belum di mulai.
Holly Holm
Holly Holm
Dan nasih Ronda Rousey sangatlah sial, sebelum di mulai ia sudah mendapatkan 1 hadiah dari Holly dan ia juga kalah dari Holly lewat sebuah tendangan keras tepat di kepalanya yang membuatnya jatuh di detik ke 59 ronde ke 2. Dengan kemenangan Holly Holm di atas Ronda Rousey membuat dirinya mendapatkan gelar juara dunia, dan pada masa remaja kelahiran 1981 ini memang sudah sangat menyukai olahraga. Sudah banyak cabang yang di ikutinya seperti sepak bola, renang, senam, dan loncat indah, serta giat belajar bela diri tinju dan kickboxing. Hanya dengan dua modal keahlian bela dirinya membuat ia menaklukan banyak lawan di petarungan jarak dekat. DOMINO ONLINE
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "5 Petarung UFC Wanita terkuat"

Back To Top