Popular Posts

Powered by Blogger.

Kisah Orang Terdampar Yang Bertahan Hidup Di Lautan

Info Terbaru - Semua orang yang berpergian jauh dari keluarga pasti akan merasakan suatu hal yang menimpah kita, salah satunya adalah tersesat. Terutamanya pada saat di lautan lepas, saat itu pasti timbulah rasa takut yang menghantui kita. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Seperti di sebuah kisah yang berjudul Life Of Pi, di dalam kisah tersebut di ceritakan seorang remaja India yang bernama Pi berlayar bersama keluarganya di lautan luas. Namun, malangnya badai datang membuat kapal yang di gunakannya tenggelam dan membuat seluruh keluarganya hilang. Dan hanya tinggal dia seorang diri yang selamat dengan sekoci dan bersama seekor harimau, sehingga membuatnya menghabiskan waktu yang sangat lama terapung di lautan luas untuk bertahan hidup.

Agen Domino

Dan ternyata, di dalam kisah film tersebut bukan hanya sekedar karangan akan tetapi ada juga kisah nyata seperti film Life Of Pi itu. Langsung saja, inilah beberapa kisah orang terdampar yang bertahan hidup di tengah lautan. Seperti di lansir oleh AGEN DOMINO :

1. Troy Driscoll Dan Josh Long
Troy Driscoll Dan Josh Long
Troy Driscoll Dan Josh Long
Perasaan menegangkan di alami seorang pria yang bernama Troy Driscoll bersama sahabatnya Josh Long, mereka berdua memutuskan untuk memanfaatkan hari untuk pergi ke perairan Carolina Utara untuk memancing ikan. Keduanya berlayar tanpa memerhatikan peringatan bendera akan adanya gelombang tinggi yang sudah di pasang di pantai, tidak lama setelah mereka berlayar gelombang tinggi sudah menyeret kapal yang di gunakan mereka jauh ke tengah.

Mereka akhirnya pun berusaha keras untuk mendayung dengan sepenuh tenaga akan tetapi kapalnya semakin terseret jauh, akhirnya mereka harus mempertahankan hidup mereka di kapal kecil mereka yang hanya ada sebuah alat pancing dan tidak ada makanan serta tidak mempunyai petunjuk arah sehingga tidak tahu harus ke mana mereka pergi.

Setiap harinya selama 6 hari mereka melihat air serta terjemur sinar matahari, keduanya tidak berani terjun ke dalam air karna takut dengan ancaman ikan hiu. Dan bertahan hidup hanya dengan berburu ubur - ubur sebagai makanan dan tidak minum, di hari ke enamnya setelah mereka berhasil mengirim pesan kepada keluarnya dengan sebuah botol akhirnya tim penyelamat datang. Dan mereka pun langsung di larikan ke rumah sakit dengan kondisi tubuh luka bakar sangat parah serta dehidrasi.

Agen Domino

2. Amanda Thorns Dan Dennis White
Amanda Thorns Dan Dennis White
Amanda Thorns Dan Dennis White
Wanita yang bernama Amanda Thorns, ayahnya Willie dan sahabat ayahnya Dennis White mempunyai tujuan untuk berlayar ke Cape Cod di tahun 2012 lalu, sebelumnya Amanda sudah sering berlayar di daerah tersebut bersama ayahnya. Akan tetapi, berlayar kali ini berdampak sial karna bergerak ke laut menuju Bermuda. Tiba - tiba saja pada jam 12 siang sebuah gelombang tinggi datang bersama badai membuat mereka menurunkan jangkar untuk bertahan. Mereka berharap kapal yang di tumpangi mereka dapat selamat, akan tetapi selama 4 hari badai tidak berhenti. Dan sang kapten Willie memberanikan diri untuk mencoba melakukan sesuatu pada saat anaknya yang sedang tidur, dan tidak di sangka ada gelombang besar yang menghempas ehingga membuat tubuh Willie jatuh terlilit tali serta tiang kapal patah dan jatuh ke laut.

Walaupun Amanda dan Dennis sudah berusaha keras untuk menolong Willie, akan tetapi usaha tersebut sia - sia karena ia sudah hilang terseret gelombang laut. Dan setelah 10 hari setelah ayahnya hilang, Amanda sendiri menembak pistol suar untuk meminta bantuan, beruntungnya ada sebuah tanker besar yang melihat ada sebuah tanda permintaan pertolongan mereka. setelah 15 hari berlayar mereka berdua pun sampai di Bermuda, dan berduka atas kematian ayahnya. AGEN DOMINO
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Kisah Orang Terdampar Yang Bertahan Hidup Di Lautan"

Back To Top