Popular Posts

Powered by Blogger.

Korban Yang Selamat Dari Teror Di Paris

Info Terbaru - Tragedi yang terjadi di Paris pada tanggal 13 November kemarin masih menjadi topik pembicaraan sampai hari ini yang membuat banyak orang berduka cita. Serangan yang terjadi di Paris tersebut menewaskan sekitar 130 orang dan 352 orang luka parah, salah satu tempat yang menjadi sasaran serangan penembakan tersebut di keramaian stadion sepak bola State de France pada saat laga persahabatan antara tim Prancis dan serangan gedung konser pada saat band California sedang bermain.

Agen Domino

Tragedi teror yang terjadi di Paris tersebut membuat kelompok militan Irak dan Suriah bertanggung jawab atas serangan tanggal 13 November tersebut. Akan tetapi, ada juga beberapa orang yang selamat dari tragedi serangan di Paris dan orang tersebut memberikan pengakuan tentang apa yang di rasakan mereka pada saat di dalam serangan. Langsung saja, inilah korban yang selamat dan pengakuan dari tragedi di Paris. Yang di lansir oleh AGEN DOMINO :

1. Wanita Hamil Yang Bergantungan Di Jendela
Wanita Hamil Yang Bergantungan Di Jendela
Wanita Hamil Yang Bergantungan Di Jendela
Tragedi serangan yang menimpah Paris terjadi di gedung konser musik Bataclan, dia gedung tersebut terlihat banyak orang yang berlarian ketakutan pada saat ada serangan dari pria - pria bersenjata yang menembakan peluru di sejumlah arah. Dan ada terlihat seorang wanita yang selamat dari tragedi itu, di mana terlihat seorang wanita hamil yang bergantungan di jendela selama beberapa menit. Menurut pengakuan dari wanita tersebut adalah ia berusaha untuk menyelamatkan diri dan mengambil resiko tinggi untuk bergantungan di jendela lantai 2 gedung dengan keadaan hamil.

Wanita hamil itu berhasil di selamatkan, dan pada saat teror di gedung itu terjadi juga sedang berlangsungnya sebuah konser musik band Death Metal asal California itu. Dan rupanya gedung Bataclan itu dekat dengan kantor Tabloid Saitir Charlie Hebdo yang sudah pernah di serang pada bulan Januari lalu.

Agen Domino

2. Gadis Yang Berpura - Pura Mati
Gadis Yang Berpua - Pura Mati
Gadis Yang Berpua - Pura Mati
Korban selanjutnya yang selamat dari teror di Paris itu adalah Isobel Bowdery, gadis yang masih berusia 22 tahun asal Afrika Selatan ini mengakui perasaannya pada saat ia berada di tengah pertunjukkan konser di gendung Bataclan. Ledakan bom di Paris itu membuat banyak orang terkejut termaksud ia sendiri karena ada sejumlah pria bersenjata yang menembakan peluru ke arah penonton di Paris.

Teror tersebut membuat sebanyak 89 orang tewas terkena serangan, dan Isobel sendiri mengakui ia bisa selamat dari serangan pria bersenjata karena ia mempunyai cara mengelabuhi dengan berbaring seperti orang mati di tengah mayat para korban. AGEN DOMINO
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Korban Yang Selamat Dari Teror Di Paris"

Back To Top