Popular Posts

Powered by Blogger.

Ngidam Teraneh Pada Saat Sedang Hamil

Info Terbaru - Hamil adalah salah satu hal terbesar yang paling di inginkan bagi pasangan yang sudah menikah, dengan anak yang dapat menyempurnakan suatu kebahagiaan dalam keluarga. Pada saat hamil, kebanyakan para perempuan pasti sudah mempunyai keinginan memakan apa yang ia mau ataupun  bisa di sebut ngidam.
Ilustrasi
Ilustrasi
Dengan rasa menginginkan yang datang secara tiba - tiba pada saat hamil berupa makanan ataupun lainnya dan terkadang di waktu ngidam, sulit untuk mendapatkan apa yang di inginkannya. Ibu - ibu yang hamil pasti akan merasa ngidam pada saat awal kehamilan namun ada juga pada saat mendekati melahirkan.

Agen Domino

Pasti kebanyakan orang merasa bahwa wanita yang ngidam akan menginginkan makanan - makanan yang enak, akan tetapi pemikiran tersebut salah dan sangat berbeda dengan beberapa wanita ini yang ngidam dengan hal - hal yang aneh. Langsung saja, inilah ngidam teraneh pada saat hamil. Seperti di lansir oleh AGEN DOMINO

1. Ngidam Ngemil Batu
Seorang ibu yang bernama Silvia asal New York ini mempunyai keinginan ngidam yang sangat aneh bila di bandingkan dengan ibu - ibu hamil lainnya. Pada saat ia hamil, ibu ini malah menjadi suka mengemil batu dan ia mengakui di sebuah acara My Extraordinary Pregnancy yang sekarang sudah di upload ke Youtube. 
Ngidam Ngemil Batu
Ngidam Ngemil Batu
Walaupun dokter sudah memperingatkan dan melarangnya agar segera berhenti memakan batu agar tidak terjadi masalah yang tidak inginkannya. Akan tetapi, Silvia sendiri yang merasa malu dengan keinginannya mengemil batu juga terus melakukannya, dan ia juga sering berjalan di sekitar rumahnya untuk mencari batu dan untuk di makannya serta mengaku pada saat ia melihat batu seolah - olah sedang melihat makanan lezat yang membuatnya sering ngiler.

Agen Domino

2. Ngidam Makan Sabun
Ngidam teraneh seorang wanita yang berusia 26 tahun yang berasal dari Bristol ini, mempunyai keinginan sangat aneh yang senang bila mengonsumsi sabun pada saat kehamilannya. Tidak hanya memakan sabun, ia juga mengaku mempunyai selera tinggi untuk meminum cairan pembersih.
Ngidam Makan Sabun
Ngidam Makan Sabun
Wanita ini bernama Jess Gayford dan pasangannya Lee Trimby, pada sangat kehamilannya Lee Trimby merasa khawatir dengan keinginan  ngidamnya yang membuat ia merasa takut karena sangat beresiko pada buah hati yang masih ada di dalam kandungan. Di karenakan mempunyai keinginan ngidam yang aneh, pasangan ini berkonsultasi dengan dokter kandungan, dan hasil dari konsultasi tersebut mengatakan bahwa Jess Gayford mengalami pica. Pica sendiri yang merupakan gangguan makan yang sering terjadi pada anak kecil maupun ibu sedang hamil, yang terjadi karena tidak seimbangnya hormon.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Ngidam Teraneh Pada Saat Sedang Hamil"

Back To Top