Popular Posts

Powered by Blogger.

Nenek - Nenek Yang Pernah Menghebohkan Dunia

Info Terbaru - Masa tua merupakan di mana masa untuk menikmati hasil yang di peroleh pada saat masih muda, dan umur tua bukanlah suatu masalah untuk melakukan segala aktivitas yang di lakukan saat masih muda. Termasuk beberapa nenek ini yang sudah pernah bikin heboh dunia, di karenakan aksinya seperti layaknya anak muda. 

Dengan usia yang bisa di bilang cukup tua, mereka sudah tidak pantas untuk melakukan aksi - aksi atau hal yang di lakukan pada saat di usia muda. Akan tetapi, beberapa nenek ini memiliki semangat mudah yang luar biasa besarnya. Penasaran dengan nenek - nenek yang pernah bikin heboh dunia? Langsung saja, nenek - nenek tersebut. Seperti di lansir oleh AGEN POKER :

1. Angkat Besi
Angkat Besi
Angkat Besi
Seorang nenek - nenek yang berusia 90 tahun mampu mengangkat besi atau barbel, dan nenek ini telah membuktikan bahwa tidak hanya pria yang berotot yang mampu untuk mengangkat barbel. Nenek ini yang bernama Edna Shepherd mempunyai kesukaan yang mungkin tidak harus di lakukannya di usianya yang sudah terbilang sangat tua, akan tetapi ia setiap hari melakukan angkat beban, fitnes, sampai aerobik.

2. Atlet Judo
Atlet Judo
Atlet Judo
Nenek satu ini yang bernama Keiko Fukuda merupakan seorang pelatih Judo, di usia 21 tahunnya ia adalah orang pertama yang meraih sabuk hitam 10 derajat serta penghargaan tertinggi wanita di olahraga Judo. Dengan tekatnya yang sangat menyukai Judo, sampai di usianya yang menginjak 99 tahun ini ia masih merupakan seorang pelatih Judo akan tetapi ia sudah tiada di tahun 2013 yang lalu.

3. Drummer
Drummer
Drummer
Nenek selanjutnya yang bernama Nary Hvisda berumur 63 tahun ini merupakan seorang nenek yang menyukai musik, sejak di umur 16 tahun ia sudah memulai terjun ke dunia musik dan rajin untuk datang ke Wisconsin untuk menampilan perfomanya bermain drum.

4. Parasut
Parasut
Parasut
Nenek ini melakukan aksi yang sangat menegangkan dan nenek ini bernama Pat, dan ia sangat menyukai skydiver. Pada saat di usia 80 tahun ia perna mengalami koma selama 8 hari di karenakan ia terjatuh dari ketinggian 50 kaki, bahkan hingga saat ini ia yang sudah menginjak umur 93 ia masih melakukan olahraga mengerikan ini walaupun sudah pernah koma. AGEN POKER


Nah, itulah nenek - nenek yang pernah bikin heboh dunia. Menakjubkan bukan?
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Nenek - Nenek Yang Pernah Menghebohkan Dunia"

Back To Top