Popular Posts

Powered by Blogger.

Tempat-Tempat Yang Tidak Berlaku Gaya Gravitasi

Info Terbaru - Di dalam hukum dari gravitasi yang telah di utara kan oleh seorang Sir Isaac Newton, pada setiap benda / barang akan selalu mempunyai daya tarik menarik dari benda satu ke benda yang lain nya. Contoh yang telah di kemukan oleh nya di dalam bidang mekanika yang klasik yakni Benda yang di lempar kan akan jatuh ke bawah, benda yang berada di atas atmosfer ini akan di tarik oleh bumi, dan kekuatan dari gaya tarik bumi ini tergantung pada jarak dari benda tersebut dengan bumi. Dan hal ini telah di kenal banyak dengan fenomena benda jatuh.

Namun tetapi nyata nya masih ada beberapa lokasi - lokasi yang ada di bumi kita ini yang seolah - olah gaya tarik bumi / gravitasi bumi tidak ada berlaku nya. Nah mungkin kamu penasaran kan tempat mana saja yang tidak memiliki gaya gravitasi bumi ini. Mari kita simak artikel ini yang di rangkum oleh Agen Poker

1. Spook Hill, Florida
Spook Hill, Florida
Spook Hill, Florida

Spokk Hill ini berada pada wilayah berbukit di Lake Wales, Florida. Di sana kamu tidak akan perlu untuk menyalakan mesin mobil kamu untuk dapat mendaki bukit tersebut. karena pada waktu mesin di matikan, mobil akan berjalan menaiki puncak bukit ini. Namun banyak orang mengatkan bahwa bukit in memiliki kandungan - kandungan besi magnet yang sangat tinggi sehingga bisa menarik mobil untuk ke atas. Dan bahkan saat kita berjalan kaki di bukit ini, kita akan merasakan ada nya daya tarik ke atas. Untuk turun dari bukit ini akan memerlukan energi yang lebih untuk bisa menuruni bukit ini daripada harus menaiki nya.

Fenomena ini di temukan pertama sekali oleh seorang warga yang memiliki kulit yang hitam yang sedang ingin memancing di danau sekitar bukit. Dan mobil yang di di parkir kan nya tiba - tiba saja naik ke atas bukit sendiri nya, konon menurut legenda yang ada, bukit ini di hantui oleh kepala suku india yang telah mati di daerah itu.

Agen Poker

2. Mystery Spot, California
Mystery Spot, California
Mystery Spot, California
Mystery Spot ini terletak pada Hutan Redwood, dan tmepat ini telah di temukan apda tahun 1939 yang lalu oleh beberapa orang penjelajah dan kini telah di buka umum pada tahun1940 yang lalu. Jika ingin berkunjung ke area ini yang memiliki besar yang berbentuk lingkaran 45 meter ini, kamu akan merasa terkejut dan juga merasa bingung karena di tempat ini tubuh kamu akan merasa lebih ringan.

Nah jika kamu membawa sebuah bola, maka bola bulat tersebut tidak akan menggelinding turun, akan tetapi naik ke atas. Bahkan pepohonana yang ada di sana tumbuh dengan batang yang condong miring bukan tegak ke atas. Namun ada juga yang menanggap bahwa Mystery Spot ini hanyalah sebuah tempat yang di desain khusus untuk menghasilkan ilusi optik saja, dan juga ada yang memberi pendapat bahwa tempat ini memiliki aura magis.

Nah itu lah artikel yang bisa saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya... Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Tempat-Tempat Yang Tidak Berlaku Gaya Gravitasi"

Back To Top