Popular Posts

Powered by Blogger.

3 Cara Yang Paling Banyak Dilakukan Untuk Bunuh Diri

Agen Domino - Kebahagiaan orang harus memenuhi kebutuhan fisik, sosial dan ekonomi. Akan tetapi, tidak sedikit orang yang menggangap hal tersebut adalah hal yang gampang untuk di wujubkan, dan banyak juga orang yang terhalang dan putus asa akan hal tersebut dan menekatkan diri untuk melakukan perbuatan terlarang seperti bunuh diri. Beberapa dari mereka menggangap kalau bunuh diri adalah perbuatan yang tepat sehingga terhindar dari beban pikiran yang menimpa mereka.
Bunuh diri bahkan sudah di lakukan oleh berbagai negara. Selalu orang yang bunuh diri setiap tahunnya, walaupun perbuatan tersebut tidak di perbolehkan. Dan ada beberapa cara bunuh diri yang paling sering di lakukan orang untuk bunuh diri.
Inilah ke 3 cara yang banyak di lakukan orang untuk bunuh diri, yang di rangkum oleh Agen Domino :

1. Gantung Diri
Cara ini adalah cara yang paling banyak di lakukan orang untuk bunuh diri. Karena cari ini cukup efektif dan mudah, Tetapi, tali yang harus di gunakan untuk bunuh diri adalah tali yang harus cukup kuat. Dengan mengikat tali pada benda yang lebih tinggi dari tinggi badan pelaku, dan di bawah talinya membentuk lingkarang untuk leher. Dan proses gantung diri ini akan memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit, atau tergantung dari fisik dan leher pelaku. 

2. Memotong Nadi
Cara ini dengan memotong urat nadi yang ada di tangan dan harus menunggu sekitar 60 menit untuk membuat darah tubuh habis. Setelah kehabisan darah, kepala akan terasa pusing dan akan segera mati. Tetapi, kebanyakan orang berpikir kalau cara ini yang kehabisan darah akan membuatnya mati. Akan tetapi, tubuh yang memiliki mekanisme dan dapat untuk memproduksi darah bila ada darah yang keluar. Cara ini dapat memakan waktu yang sangat lama, sebelum meninggal pelaku tersebut akan sangat tersiksa karna kekurangan darah secara drastis.

3. Lompat Dari Ketinggian
Salah satu cara bunuh diri adalah lompat dari ketinggian, cara ini bisa di bilang sangat gampang. Tetapi, cara ini lebih baik di lakukan lebih dari ketinggian 20 meter, dan di dasar lantai harus keras. Bila posisi yang tidak sempurna dan tidak membuat pelaku meninggal, maka pelaku tersebut akan merasakan sakit yang luar biasa. Dan jika melakukan terjun dari ketinggian yang tidak seberapa, itu hanya akan membuat tulang patah dan organ tubuh masih normal.


Nah, itulah 3 cara yang banyak di lakukan oleh orang saat ingin bunuh diri.. Semoga artikel dari kami ini bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya. Mungkin teman-teman anda ingin membacanya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Cara Yang Paling Banyak Dilakukan Untuk Bunuh Diri"

Back To Top