Popular Posts

Powered by Blogger.

Negara Yang Memiliki Warga Penikmat Seks Paling Puas

Agen Domino - Kepuasaan dalam bercinta untuk setiap manusia itu di tentukan dari gairah seksual dari setiap pasangan. Puas dalam menikmati sebuah hubungan seks itu bukan hanya di lihat dari rutin nya dalam melakukan hubungan seks akan tetapi di sebab kan karena tinggi nya gairah dari pasangan nya, memiliki waktu yang lama dalam bercinta dan juga peraturan dalam melakukan sebuah hubungan seks di negara nya. Pada umum nya setiap negara itu memiliki sebuah indeks yang berbeda - beda dalam melihat tingkat populasi dalam sebuah hubungan seks oleh warganya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah berikut ini ada beberapa negara yang memiliki catatan dimana warga negara nya adalah penikmat seks yang paling puas yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Belanda

Negara Belanda ini termasuk dalam 5 besar negara yang memiliki kepuasaan seks yang terbaik di dunia ini dan kini sudah berada di tingkat / urutan ke dua. Belanda juga memiliki peraturan yang memberikan kebebasan dalam berpasangan dan juga memiliki sebuah slogan surga nya untuk para homoseksual. Nah itu lah yang membuat Negara ini memiliki kepuasaan seks yang sangat tinggi, sebab ada sebesar 22 % dari warga Belanda ini juga memiliki kualitas seks nya paling baik tanpa ada nya kasus - kasus seperti aborsi ataupun terkena penyakit HIV.

2. Spanyol 

Negara Spanyol juga merupakan negara yang termasuk dalam lima besar yang memiliki kepuasan seks yang terbaik di dunia. Di Spanyol ini sudah tercatat terdapat 9.850 jiwa dan juga terdapat 90 persen dari warga nya yang kini menjadi para penikmat seks yang terbaik di dunia. Di negara Spanyol ini pada dasar nya juga sudah mengizinkan para warga nya untuk menikah dengan sesama jenis dan sehingga semua warga Spanyol bisa lebih puas untuk menikmati seks nya dengan gairah seks mereka masing - masing.

3. India

Di Negara India juga sudah termasuk negara yang memiliki tingkat kepuasaan seks yang tertinggi di Asia ini, bahkan India lebih tinggi dari pada Negara Sakura Jepang. Di negara India ini memiliki sebuah aturan, yaitu aturan di mana pasangan di haruskan untuk melakukan pernikahan terlebih dahulu agar dapat kepuasan seksual mereka lebih berkualitas. Dan juga di ketahui bahwa perfoma berhubungan seks di Negara India ini cepat dengan 13 menit saja setiap pasangan sudah bisa melakukan berbagai gerakan seks mereka yang di lakukan untuk saling memuaskan pasangan mereka.

Nah itu lah negara yang memiliki warga penikmat seks paling puas di dunia ini, Semoga bermanfaat untuk kamu dan bisa menambah wawasan kamu.. Janga Lupa untuk di share ya... Biar teman - teman yang lain bisa membaca nya juga..
0 Komentar untuk "Negara Yang Memiliki Warga Penikmat Seks Paling Puas"

Back To Top