Popular Posts

Powered by Blogger.

Hantu Paling Menyeramkan Asal Phillipine

Agen Domino - Hantu merupakan makhluk yang menyeramkan, namun bukan hanya di Indonesia saja yang memiliki macam - macam mahkluk halus ini. Seperti yang ada di Indonesia, Phillipine ternyata juga memiliki beberapa cerita - cerita hantu yang sangat menyeramkan dan juga sangat menakutkan untuk orang - orang yang melihat nya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Mungkin dari kamu ada yang belum mengetahui hantu - hantu apa aja yang ada di Phillipine itu. Nah maka saya akan memberitahukan kamu hantu apa saja yang ada di Phillipine yang kini sangat menakutkan untuk masyarakat di negara tersebut.. Mari kita simak artikel yang di rangkum oleh Agen Domino

1. Matruculan

Hantu Matruculan ini adalah makhluk mitologi yang ada di dalam cerita rakyat negara Phillipine, yang bisa di gambarkan sebagai sebagai hantu yang suka sekali menyerang seorang wanita yang sedang hamil. Konon kata nya jamti Matruculan ini sangat senang sekali untuk menghamili seorang wanita perawan, sebelum dia kembali untuk melakukan pembunuhan wanita dan juga memakan janin yang ada di dalam nya. Untuk melakukan pelindungan terhadap ibu dan juga janin nya maka sang suami harus menyiapkan sebuah balisong / pisau kupu - kupu di atas perut ibu saat dia dalam persalinan.

2. Aswang

Aswang / Asuwang ini merupakan makhluk dari mitologi yang sangat menyerupai sosok vampire yang ada di dalam cerita rakyat negara Phillipine. Penjajah - penjajah dari Spanyol juga mencatat bahwa sosok Aswang merupakan sosok yang sangat di takuti dari semua makhluk mitologi yang ada di Phillipine, pada abad ke - 16. Mitos mengenai sosok aswang ini sudah menyebar di seluruh daerah Phillipine, di kecuali pada wilayah Ilocos, yang satu - satu nya wilayah yang sama sekali tidak memiliki mitos yang sama. 

3. Tiyanak

Sosok Tiyanak ini atau yang sering di kenal dengan sebutan Tianak ini merupakan vampire yang ada di dalam mitologi di Phillipine. Mahkluk ini penghisap darah yang memiliki fisik yang sangat menyerupai seorang bayi yang baru di lahirkan atau seorang anak kecil. Tianak ini akan menyamar menjadi seorang bayi dan juga akan menanggis untuk membuat perhatian para manusia. Namun pada saat manusia telah mendekati nya, maka dia akan mengubah diri menjadi wujud asli nya dan akan mengisap darah manusia tersebut. Tianak ini juga sangat senang untuk menyerang para wisatawan yang sedang tersesat dan juga menculik anak - anak.

Nah itu lah hantu yang paling menyeramkan yang ada di Phillipine. Semoga bermanfaat untuk kamu semua dan semoga bisa menambahkan informasi untuk kamu. Jangan lupa untuk di share.. agar teman - teman kamu bisa membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Hantu Paling Menyeramkan Asal Phillipine"

Back To Top