Popular Posts

Powered by Blogger.

Jenis Pelukan Pria Dan Arti Dari Pelukan Pria

Agen Domino - Memeluk adalah cara dari seorang pasangan untuk mengungkapkan apa yang sedang dia rasakan kepada sang pasangan nya itu. Mungkin banyak sekali orang menganggap jika semua pelekuna itu sama, cuma dalam cara memeluk nya saja yang berbeda. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun harus kamu ketahui yang sesungguh nya bahwa ada jenis pelukan dari sang pria yang memiliki arti nya tersendiri. Bisa di lihat dari cara dia memeluk, maka seorang wanita bisa saja mengetahui apa yang sebenarnya yang sedang di rasakan oleh seorang pasangan pria. Bisa saja dia sedang rindu, atau bisa saja dia sedang merasakan tidak ingin kehilangan kamu sebagai pasangan nya. Maka semua ini bisa kamu lihat dari cara memeluk nya pada kamu (wanita).

Nah pasti kamu ingin tau kan apa saja pelukan itu dan apa arti dari pelukan seorang pria, mungkin dari sebagian wanita tidak mengetahuinya. Mari kita simak bersama jenis pelukan pria dan arti nya yang di rangkum oleh Agen Domino :

1. Pelukan Dengan Satu Tangan

Pelukan dengan satu tangan ini merupkan pelukan di mana sang pria memeluk pasangan nya hanya dengan satu tangan saja. Pelukan ini memiliki arti bahwa seorang pria itu sebenarnya sedang tidak ingin di peluk, dan dia merasa canggung saat kamu sedang memeluk nya. Jika pasangan kamu seperti begini, lebih bagus nya kamu tidak melanjutkan pelukan kamu.

2. Pelukan Dengan Mengangkat Tubuh

Pelukan dengan mengangkat tubuh ini merupakan pelukan dimana seorang pria memeluk wanita nya dengan cara di angkat atau bisa di artikan kaki dari wanita itu terangkat ke atas / tidak menyentuh tanah. Pelukan ini bisa di artikan bahwa pria / pasangan kamu itu sedang merasa sangat senang saat bertemu dengan kamu. Dan dia merasa dia sangat merindukan kamu dan juga senang sekali saat bisa bertemu dengan pasangan nya.

3. Pelukan Putar

Pelukan putar ini merupakan pelukan yang menganggkat tubuh pasangan wanita dan kemudian memutar nya. Pelukan ini merupakan sebuah pelukan yang sangat menyenangkan, di karenakan pelukan ini di lakukan oleh seorang pria yang sedang merasakan gembira yang berlebihan saat bersama kamu dan dia juga merasa dia sangat menyayangi kamu, bahkan dia selalu ingin membuat kamu selalu bahagia.

4. Pelukan Di Belakang

Pelukan di belakang atau bisa di artikan pelukan dari belakang ini merupakan pelukan yang sangat di sukai oleh wanita, karena seorang wanita akan sangat merasa aman dan sangat terlindungi saat berada di dekapan seorang pasangan pria. Pria yang memberikan pelukan ini merupakan seorang pria yang selalu ingin menjaga pasangan nya dan selalu melindungi pasangan nya dengan selalu memberikan pasangan nya rasa nyaman.

5. Pelukan Saling Menatap

Pelukan dengan saling menatap mata ini di tunjukan seorang pria pada saat pria itu sedang sangat jatuh cinta dengan kamu, maka dia saat memeluk kamu pun dia tetap menginginkan untuk melihat wajah kamu dan juga mata kamu. Pelukan ini merupakan pelukan yang sangat romantis dan juga pelukan yang sangat penuh cinta.

Nah itu lah artikel yang mengenai jenis pelukan pria yang bisa kamu baca di sini, semoga bermanfaat dan juga bisa menambah informasi kamu. Jangan lupa di Share ya... Supaya teman yang lain bisa membaca nya juga... 
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Jenis Pelukan Pria Dan Arti Dari Pelukan Pria"

Back To Top