Popular Posts

Powered by Blogger.

Berbagai Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Perselingkuhan

Agen Domino - Selingkuh merupakan suatu yang amat sangat di benci  banyak orang, karena selingkuh adalah hal yang dapat membuat hubungan seseorang menjadi hancur. Kebiasaan perselingkuhan biasanya berasal dari diri sendiri, atau sudah menjadi kebiasaannya. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Tetapi, bukan hanya itu saja. Ternyata lingkungan juga dapat menentukan perilaku anda untuk berselingkuh. Salah satunya adalaha pekerjaan, nah, ini beberapa pekerjaan yang di anggap bisa membuka peluang tinggi dalam perselingkuhan, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Pekerjaan Intertain
Pekerjaan satu ini memang sudah sangat berpotensi tinggi untuk melakukan suatu perselingkuhan, Dengan bersandiwara di pembuatan film, mereka juga sering kali bersandiwara dalam suatu hubungan. Bahkan orang yang bekerja di entertain ini adalah orang yang sangat terkenal, dengan mudah dekat dan akan selalu mencium bau orang yang di sukainya.

2. Pekerjaan Asisten Administrasi
Pekerjaan menjadi seorang asisten adminitrasi juga berpotensi tinggi untuk melakukan suatu perselingkuhan. Penelitian mengatakan bahwa orang bekerja di kantor dan menjadi asisten adminitrasi 95 persen wanita tersebut rawan terhadap perselingkuhan.

3. Pekerjaan Dokter
Salah satu pekerjaan ini juga rawan terhadap perselingkuhan. Kebanyakan bahwa orang yang bekerja sebagai dokter berselingkuh dengan para perawat dan staf-staf yang ada di dalam rumah sakit.

4. Pekerjaan Pengacara
Dengan mempunyai ilmu dan wawasan yang luas, sebagai seorang pengacara juga dapat di bilang pekerjaan yang rawan terhadap perselingkuhan. Dengan memiliki cara privat yang dapat menanamkan kepercayaan pada orang untuk bisa mempercayai dirinya.

5. Pekerjaan Polisi
Berprofesi sebagai seorang polisi yang abdi kepada negara juga dapat berpotensi tinggi melakukan perselingkuhan. Dengan shift yang tidak teratur, jam kerja panjang, dan stress yang bisa mengakibatkan pekerjaan tersebut di jadikan suatu alasan untuk berselingkuh.

6. Pekerjaan Guru
Pekerjaan yang tanpa jasa ini juga dapat di sebut sebagai pekerjaan yang rawan akan selingkuh. Dan di ketahui dari penelitian yang mengatakan bahwa seorang guru sering berselingkuh dengan murid. Dengan alasan bosan sehari-hari yang hanya mengajarkan muridnya, dan kini sudah mencari pelajaran baru dengan mengajarkan seks kepada muridnya.

7. Pekerjaan Bartender
Pekerjaan terakhir yang berpotensi tinggi untuk memicunya perselingkuhan adalah pekerjaan bartender. Bartender adalah pekerjaan yang pandai menawar bar kepada pendatang yang akan terpengaruh dengan minuman yang berakohol, sehingga akan mudah untuk merayu dan melakukan suatu hubungan satu malam.


Nah, inilah pekerjaan-pekerjaan yang dapat berpotensi tinggi menyebabkan perselingkuhan.. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.. Dan jangan lupa untuk di bagikan ya, biar teman-teman anda juga dapat membacanya..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Berbagai Pekerjaan Yang Dapat Menyebabkan Perselingkuhan"

Back To Top