Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Alasan Yang Membuat Orang Takut Untuk Jatuh Cinta

Agen Domino - Hampir semua orang di dunia ini ingin merasakan yang namanya jatuh cinta, tetapi ada sebagian orang mala beranggapan kalau jatuh cinta adalah hal yang menakutkan. Hal itu memang terdengar tidak masuk akal. Akan tetapi, memang ada orang yang merasa takut akan cinta dan komitmen, mungkin anda juga termaksud orang yang sudah mengalaminya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Dan dalam menjalani suatu hubungan cinta tidak selalu selamanya indah, tetapi cinta juga dapat membuat seseorang menjadi sakit hati akan trauma masa lalu yang ia dapatkan dari kekasih lainnya. Nah, inilah beberapa alasan yang membuat seseorang takut untuk jatuh cinta, yang di lansir oleh Agen Domino :

1. Cinta Akan Membuat Kita Jauh Dengan Orang Tersayang
Salah satunya alasannya adalah cinta membuat kita jauh dengan orang yang kita sayangi, yang termaksud orang tua, sahabat, dan teman dekatnya. Bila, saat seseorang yang jatuh cinta, maka ia akan lupa dengan orang yang ada di sekitarnya dan hanya akan fokus pada kekasihnya.

2. Cinta Kita Jauh Lebih Besar
Semakin besar cinta kita untuk mencintai seseorang, membuat semakin besar juga resiko untuk kehilangan yang harus di tanggung. Pada saat orang tersebut menjadi sangat berarti, dan kita pasti akan merasakan takut untuk kehilangan dirinya. Dan ketakutan ini akan lebih menyiksa bila pasangannya juga tidak mempunyai perasaan yang sama akan kehilangannya. Di karenakan perasaan cinta seseorang tidak akan pernah seimbang.

3. Cinta Teringat Masa Lalu
Seseorang yang takut akan jatuh cinta karena orang tersebut masih teringat masa lalu. Di akibatkan masa lalunya yang melukai hatinya yang mendalam, dan hal tersebut akan membuat seseorang menjadi takut membuka hatinya untuk seseorang di karenakan tidak ingin merasakan luka hati lagi.

4. Cinta Menjadikan Kita Rapuh
Salah satunya adalah cinta akan membuat kita menjadi rapuh. Pada seseorang yang perna mengalami jatuh cinta, terkadang cinta tersebut begitu besar sampai akan terasa menyakitkan, Dan hal ini yang sering membuat banyak orang merasa takut akan jauh cinta, perasaan cinta yang akan membuat kita menjadi rapuh terhadap perasaan yang negatif, misalnya sedih, cemburu, dan kecewa. Semua orang pasti tidak ingin merasakan sakit hati, karena itulah beberapa orang lebih memilih untuk tidak berhubungan cinta yang akan mendatangkan perasaan negatif tersebut.

5. Cinta Akan Membuat Kita Berubah
Mempunyai cinta yang besar pada seseorang dapat mengubah kebiasaan kita, dari mengubah sudut pandang, membuat kita menurukan standar, dan dapat membuat kita untuk menanggalkan idealisme. Karena hal tersebutlah, membuat beberapa orang lebih memilih menjauhi yang di namakan cinta. Bahkan lebih sendiri hingga sampai menemukan orang yang tepat di hatinya.


Nah, inilah beberapa alasan seseorang takut akan jatuh cinta.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Alasan Yang Membuat Orang Takut Untuk Jatuh Cinta"

Back To Top