Popular Posts

Powered by Blogger.

Posisi Seks Yang Dapat Memuaskan Pria

Agen Domino - Hubungan yang harmonis bagi pria dan juga wanita dengan melakukan hubungan seksual. Hubungan seks juga bukan hanya hubungan rutinitas belaka saja. Seks juga merupakan sebuah bagian dari seni yang telah membutuhkan penghayatan dan juga pemahaman. Kenikmatan dari hubungan seks juga akan di peroleh dari pasangan yang telah merasakan kepuasan nya. Untuk menghindari rasa jenuh, maka setiap pasangan harus bisa dalam menciptakan sensasi - sensasi baru.
Ilustrasi
Ilustrasi
Untuk kamu yang kini sudah mulai dalam merasa kan kejenuhan bercinta, mari lah kamu untuk mencoba sesuatu suasana yang baru untuk menikmati hubungan kamu dan juga dapat menjaga keharmonisan hubungan pasangan kamu.

Untuk saat ini saya akan membahas posisi seks yang dapat memuaskan pria, mari kita simak saja posisi apa saja itu yang dapat memuaskan pria, mari kita lihat artikel ini yang di lansir oleh Agen Domino

1. Posisi Tidur Miring

Posisi ini di lakukan dengan sang wanita harus melakukan penahan terhadap kedua kaki nya, dan sehingga paha wanita tersebut berada di sudut  dengan kaki tegak lurus dengan badan dari wanita. Dan sang pri akan tidur dengan menyamping dan berada tepat di belakang dari wanita. Dalam posisi ini akan memberikan efek rileks dalam melakukan beberapa gerakan yang ringan. Jika pria ada berada di sebelah kiri dari wanita, makan kaki kiri dari wanita akan di letakkan di atas kedua kaki sang pria. Dan kebanyakan posisi ini di lakukan jika sudah telah mencapai orgasme masing - masing.

2. Posisi Kaki Di Bahu

Posisi ini di lakukan dengan cara posisi dari sang pria harus melakukan tangan nya dengan tegak lurus. Dan sang pria juga harus mengetahui nya jika sedang melakukan tekanan. Posisi ini akan memberikan sensasi desakan pada bagian otot - otot panggul dan juga perut pria. Dalam posisi ini akan dapat mencapai kenikmatan yang plus saat melakukan posisi dari kaki wanita menyilang panggul sang pria dan mempererat dekapan nya dengan otot - otot kaki nya.

3. Posisi Telentang

Posisi ini dapat di lakukan dengan cara sang wanita telentang dan sementara dari sang pria akan menopang kaki dan juga lutut nya. Wanita akan menarik kedua kaki nya sampai ke lutut dan juga mendekati kuping nya. Pada posisi ini akan mengembangkan vulna dan akan memberikan tancapa yang sangat dalam, dan sehingga pasangan akan mendapat kan puncak kenikmatan yang luar biasa.

Nah itu lah artikel mengenai posisi yang dapat memuaskan pria, semoga artikel ini bermanfaat dan juga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa di share ya.. Agar teman yang lain juga dapat membaca nya..
Tag : Info Seks
0 Komentar untuk "Posisi Seks Yang Dapat Memuaskan Pria"

Back To Top