Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Kuburan Yang Paling Unik Di Dunia

Agen Domino - Kuburan merupakan tempat yang sering di bilang sebagai tempat para kumpulnya makhluk gaib, di sertai cerita hantu yang sangat menyeramkan mungkin sudah sering terjadi di sekitar kuburan. Tetapi, kuburan adalah sesuatu yang penting bagi manusia, di karenakan kuburan adalah tempat terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dan akan selalu tinggal di sana.

Banyak orang berpikiran bahwa kuburan adalah tempat terakhir. Tetapi, banyak juga orang yang ada di dunia ini lebih memilih untuk membangun kuburan dengan bentuk yang unik dan berbeda dari kuburan - kuburan yang ada. Nah, kali ini kami membahas beberapa kuburan paling unik di dunia. Inilah beberapa kuburan yang unik di dunia, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Kuburan Newgrade
Ilustrasi
Ilustrasi
Kuburan pertama adalah kuburan Newgrade. Kuburan ini terletak di negara Irlandia, dan kuburan ini merupakan salah satu bangunan pra sejarah yang paling megah di dunia. Kuburang ini di bangun sekitar 3300 sampai dengan 2900 sebelum masehi, kuburan ini juga termaksud kuburan yang sangat besar. Dengan luas 4046 meter persegi dan tinggi sekitar 12 meter. Bangun ini terdiri dari berbatuan yang di susun rapi dan ada juga beberapa peninggalan batu berukir megalitikum, hal ini menunjukkan bahwa bangunan ini sudah sangat tua.

2. Tana Toraja
Ilustrasi
Ilustrasi
Kuburan kedua adalah kuburan Tana Toraja. Kuburan ini adalah salah satu warisan Indonesia yang sudah terkenal di luar negeri. Kuburan satu ini memiliki ritual yang banyak di anggap paling sulit di dunia, ritual itu di sebut sebagai Rambu Solo. Rambu Solo merupakan upacara pemakamam adat yang harus di lakukan keluarga almarhum untuk membuat sebuah pesta, dan pesta tersebut sebagai tanda penghormatan pada almarhum yang sudah pergi. Dan upacara Rambu Solo ini mempunyai sejumlah tingkatan, sesuai dengan strata sosial keluarga mendiang. Tetapi, upacara Rambu Solo menarik di tahap akhirnya, dimana jenazah akan di bawa ke sebuah tebing khusus untuk pemakamam.

3. Westminter Abbey
Ilustrasi
Ilustrasi
Salah satunya adalah Westminster Abbey. Dan bangunan ini adalah sebuah gereja gothic yang sudah sangat terkenal di London. Bangunan ini memang tidak semegah bangunan kuno lainnya. Tetapi, bangunan yang di bangun oleh Pendeta Benedictine pada abat ke 10 terkenal adalah orang yang di makamkan di gereja ini. Dan gereja ini adalah tempat pemakamam para raja Inggris dan bangsawan.


Nah, inilah beberapa kuburang yang paling unik di dunia. Semoga artikel dari kami ini menambah wawasan anda, dan jangan lupa untuk di bagikan ya,, Mungkin dapat menambah pengetahuan teman-teman anda.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Kuburan Yang Paling Unik Di Dunia"

Back To Top