Popular Posts

Powered by Blogger.

Jembatan Tercantik Di Dunia

Agen Domino - Pada sepanjang sejarah di dunia, jembatan juga telah di bangun oleh beberapa insinyur dan juga sudah banyak di bakar oleh prajurit - prajurit, dan juga salah satu jalan yang di lewati oleh raja - raja dan juga rakyat - rakyat jelata. Dan banyak sekali orang - orang yang telah memilih untuk mengakhiri hidup nya dengan melompat dari jembatan ini. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Nah kali ini saya akan membahas beberapa jembatan - jembatan yang sanga cantik di dunia, jempbatan ini merupakan sebuah karya seni dari sang arsitektur nya. Nah mari kita lihat apa saja jembatan - jembatan itu yang di lansir oleh Agen Domino

1. Millau Bridge

Jembatan yang mejulang tinggi ke a tas sekitar 1.125-ft ini berada di selatan Perancis, jika kita mengemudi di sepanjang jalan Millau Bridge ini kita akan merasakan seperti sedang terbang. Jembatan ini menggunakan 3 tahun untuk melakukan pembangunan dan juga membuka dengan umum pada tahun 2004 yang lalu. Jembatan ini memiliki panjang yang mencapai 8.071-ft dan memiliki tiang tunggal yang memiliki panjang 1.122-ft. Jembatan Millau Bridge ini memiliki pemandangan berkabut di bawah jembatan nya yang juga terlebih lebih menarik saat berada di jembatan ini.

2. Henderson Waves

Henderson Waves ini juga termasuk dalam jembatan tercantik di dunia, Jembatan ini memiliki ketinggian yang mencapai 36 meter dari permukaan bumi / setara dengan 12 lantai. Jembatan ini juga merupakan jembatan yang paling tinggi di Negara Singapura. Jembatan ini memiliki panjang 300 meter yang akan berhubungan dengan taman - taman yang ada di Mount Faber dan juga di Telok Blangah Hill.

3. Rolling Bridge

Jembatan Rolling Bridge ini telah di rancang oleh Heatherwick Studio, yang telah memenangkan pengharggan dengan karya nya di London. Jembatan ini memiliki sistem membuka mekanisme yang konvensional, yang terdiri dari satu element yang akan mengangkat dengan kaku agar perahu dapat lewat dengan mudah. Jembatan Rolling Bridge ini dapat mengulung layak nya sebuah bola yang ujung jembatan akan menyentuh ujung jembatan yang lain. Jembatan ini memiliki panjang sekita 12 meter.

Nah itu lah beberapa jembatan yang paling cantik yang ada di dunia ini, semoga artikel ini bermanfaat dan juga dapat menambah wawasan kamu. Jangan lupa di share ya.. Agar teman yang lain bisa membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Jembatan Tercantik Di Dunia"

Back To Top