Popular Posts

Powered by Blogger.

Patung Terunik Di Asia

Agen Domino - Salah satu bentuk karya seni tangan itu dapat berbentuk seperti patung, dan sudah banyak sekali patung - patung yang dapat kita temukan di beberapa negara yang ada di Asia ini. Namun kali ini patung ini terbilang unik, karena patung ini bukan lah patung yang menyerupai figur dewa atau pun politik.
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun kali ini seniman dari Asia ini sedang menggebrak dalam membuat patung, seniman - seniman patung ini telah membuat karya seni nya sendiri dan sudah ada di penjuru kota di Asia ini. Nah kali ini saya akan membahas patung yang paling unik yang ada di Asia ini, apa saja itu? Mari kita simak artikel berikut yang di lansir oleh Agen Domino

1. Jumping The Bridge

Patung Jumping The Bridge ini akan kamu dapatkan jika kamu sedang berada di Negara Singapura. Patung ini akan mengundang decak kagum kamu jika kamu melihat nya. Patung ini berada di samping dari jembatan Cavenagh, patung ini merupakan patung anak - anak kecil yang sedang tidak ada tujuan itu seperti bertujuan untuk melakukan lompatan ke Sungai Singapura yang ada di bawah jembatan itu.

2. Flushed Away

Patung ini akan kamu temukan jika kamu sedang berada di Jepang. Patung ini terletak di atas dari gedung Bir Asahi, Tokyo. Patung Flushed Away ini memiliki nama sebutan, nama sebutan ini biasa nya di sebut oleh masyarakat lokal saja, nama sebutan itu merupakan Unchi Biru atau Poop Building. Bentuk dari patung ini sangat lah menyerupai kotoran yang berukuran raksasa. Patung ini di buat oleh Arsitek dari Perancis yang bernama Phillipe Stark. Patung ini terbuat dari 300 ton Stainless.

3. Peeping Cupid

Patung Peeping Cupid ini juga dapat kamu temukan di Jepang. Patung Peeping Cupid atau yang bisa di sebut sebagai pemanah asmara ini berada di pojokan salah satu toko perhiasaan yang berada di wilayah pembelajaan dan juga berada di antara wilayah hiburan Ginza yang sedang terlihat patung ini sedang mengintip dari sudut pojokan. Mungkin untuk para pencari cinta sejati ini akan berkumpul di dekat patung ini. Patung ini terbuat dari perunggu yang lengkap dengan sebuah panah cinta nya yang khas. 

Nah itu lah beberapa patung yang unik di Asia ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu dan juga dapat menambah wawasan kamu. Jangan lupa di share ya.. Agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Patung Terunik Di Asia"

Back To Top