Popular Posts

Powered by Blogger.

Beberapa Rumah Sakit Yang Berhantu Di Dunia

Agen Domino - Rumah sakit adalah tempat untuk menyembuhkan penyakin dan mencegah penyakit kepada semua orang. Tetapi, ada juga kisah yang sangat menyeramkan berasal dari rumah sakit, dan sudah banyak orang yang beranggapan bahwa gedung rumah sakit adalah tempat yang mengerikan selain dari tempat pemakamam. Dari beberapa rumah sakit memang sudah menyimpan cerita - cerita yang menyeramkan dan memancarkan aura suram.

Tetapi, ada yang dapat di percaya dan juga ada yang tidak dapat di percaya. Akan tetapi, beberapa rumah sakit yang ada di bawah ini di anggap sebagian masyaratkat benar - benar berhantu dan berhubungan dengan hal yang mengerikan lainnya. Inilah beberapa rumah sakit yang berhantu di dunia, seperti di lansir oleh Agen Domino :

1. Tranquille Sanatorium
Ilustrasi
Ilustrasi
Rumah sakit yang berhantu pertama adalah rumah sakit Tranquille Sanatorium. Rumah sakit ini berada dekat danau Kamloops, Kanada. Pada dasarnya bangunan ini di gunakan untuk mengobati pasian yang terkena TBC, dan kemudian bangunan ini menjadi sebuah rumah sakit di tahun 1907. Tetapi, sekitar tahun 1950 rumah sakit ini di tutup. Pada saat itulah kisah mengerikan yang bermunculan, seperti bola yang mengambang sendirinya pada saat malam hari ataupun suasana dingin. Dan ada juga cerita mengenai perawat yang di bunuh pasiennya.

2. Beechworth Lunatic
Ilustrasi
Ilustrasi
Bangunan ini adalah rumah sakit jiwa, dan pada awalnya rumah sakit ini terkenal dengan nama Mayday Hills Lunatic, tetapi nama Beechworth merupakan saudaranya dari rumah sakit Ararat, Australia. Rumah sakit ini di buka pada tahun 1867 dan akhirnya di tutup pada tahun 1995. Kisah menyeramkan dari rumah sakit ini adalah para dokternya yang memperguna pasiennya sebagai badan eksperimen gila mereka. Dan sekitar 9000 pasiennya yang mati di rumah sakit ini.

3. Severall
Ilustrasi
Ilustrasi
Salah satu rumah sakit yang menyeramkan adalah rumah sakit Severall, terletak di Inggris. Rumah sakit ini terkenal dengan metode pengobatan yang anehnya dan sangat mengerikan terhadap pasien yang terganggu mentalnya. Awal pembukaan rumah sakit pada tahun 1913 dan pada tahun 1990 rumah sakit ini di tutup. Kamar mayat rumah sakit ini selalu terdengar suara menyayat hati misterius sehingga hal ini yang membuat para pemburu hantu terus mendatangi rumah sakit ini.

4. Taunton State
Ilustrasi
Ilustrasi
Rumah sakit jiwa Taunton State ini terletak di Massachustts. Rumah sakit ini di gunakan sebagai Ritual pemujaan hantu yang di lakukan pada ruang bawah tanah oleh para dokter hanya dengan memakai pasien yang tidak berkenan melakukan prosedur tersebut. Dan rumah sakit ini perna menampung pembunuh berantai Jane Toppan yang menjadi seorang tahanan. Beberapa jenis pengobatan yang aneh sering di lakukan pada pasien, dan sering terlihat bayangan yang muncul dari bawah tanah dengan merangkak dari tembok untuk mengecek pasien yang ada di rumah sakit ini.


Nah, inilah beberapa rumah sakit yang mengerikan dan berhantu di dunia.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Beberapa Rumah Sakit Yang Berhantu Di Dunia"

Back To Top