Popular Posts

Powered by Blogger.

Jenis Kadal Paling Mengerikan Di Dunia

Agen Domino - Hewan reptill yang masih bertahan selama jutaan tahun ini adalah Kadal. Kadal merupakan jenis keluarga reptil yang telah bertahan selama jutaan tahun, pada masa nya mereka telah berjuang dalam mempertahankan kehidupan mereka dan juga bertahan dari serangan para predator lain nya yang akan memangsa mereka. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Namun di dunia banyak sekali jenis kadal yang berbahaya, mungkin dari kita sebagian belum pernah melihat kadal yang paling mengerikan di dunia ini. Kadal yang mengerikan itu bisa seperti memiliki racun yang mengerikan dan juga bisa memiliki bentuk - bentuk badan yang seperti monster juga. Hal itu untuk menakuti para pemangsa mereka.

Nah kali saya akan membahas jenis kadal yang paling mengerikan di dunia yang di lansir oleh Agen Domino, mari kita simak di bawah ini : 

1. Moloch Horridus
Moloch Horridus
Moloch Horridus
Kadal ini sering di sebut dengan nama Kadal Setan Berduri. Bentuk dari kadal ini memiliki Duri di sekitar bada mereka, dan kadal ini dapat beradaptasi dengan beragam jenis lingkungan, kadal ini memakan seranggan / semut. Keunggulan Dari kadal ini adalah duri nya, Duri dari kadal ini akan membuat sang pemangsa akan sulit untuk memakan nya.

2. Heloderma Suspectum
Heloderma Suspectum
Heloderma Suspectum
Heloderma Suspectum merupakan kadal yang memiliki sisik seperti manik - manik, kadal ini memiliki julukan seperti Gila Monster, kadal ini merupakan kadal yang paling beracun di dunia dengan gigitan mereka. Gigitan berbisa mereka akan mengeluarkan zat neuoroksin yang akan masuk ke dalam tubuh melalui gigi tajam dan kecil mereka.

3. Phrynocephalus
Phrynocephalus
Phrynocephalus
Phrynocephalus ini memiliki nama lain seperti Toadhead Agama. Kadal kecil akan kita jumpain di gurun, kadal ini memiliki habitat nya yang di gurun dan juga memiliki perilaku yang sanga aneh juga. Kadal ini berkomunikasi dengan kadal yang lain dengan cara menaikan dan menurunkan ekor mereka masing - masing. Kadal ini dapat mengubur diri mereka dengan cepat di dalam pasir dan akan bergetar di dalamnya, kadal ini akan menakuti predator nya dengan tampang yang aneh dan juga mulut yang terbuka.

4. Varanus Komodoensis
Varanus Komodoensis
Varanus Komodoensis
Yang terakhir adalah Komodo. Komodo merupakan kadal karnivora yang terbesar dan sampai sekarang ini masih hidup. komodo bisa bertumbuh sampai memiliki panjang sampai puluhan meter. Komodo akan suka memakan bangkai - bangkai yang busuk, dan mereka juga akan selalu mengejar mangsa besar yang masih hidup seperti rusa dan lain nya. Dengan cara mengigit mangsa nya dengan sekali gigitan, maka komodo ini akan tinggal menunggu korban nya yang akan mulai kehilangan darah dan juga akan terkena infeksi dari gigitan mereka. Karena sering memakan bangkai, air liur dari komodo ini banyak terkandung bakteri yang dapa melemahkan mangsa nya dan komodo juga memiliki racun.

Nah itu lah beberapa jenis kadal yang mengerikan di dunia ini, semoga artikel ini bermanfaat dan juga dapat menambah informasi kamu. Jangan lupa untuk di share ya.. agar teman yang lain dapat membaca nya juga..
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Jenis Kadal Paling Mengerikan Di Dunia"

Back To Top